Tired is A Feature

Selesai sudah perhelatan Blogging Coaching Clinic kerja bareng IM3 dan KapanLagi.com™. Dua hari yang melelahkan. Persiapan yang mepet? Ah itu biasa… ^^ Tapi hasilnya cukup memuaskan untuk yang terlibat di dalamnya. Terutama kami-kami yang ditunjuk paksa. dan mereka2 yang terpaksa bekerja lebih keras. haha

Sejak seminggu lalu, acara ini uda terkesan ndadak karena masi meraba inti acaranya apa. Ngeblog bareng Raditya Dika atau yang lain? Jadi siapa aja yang bisa ngomong? hu hu, sampe kebayang-bayang ngga bisa ngomongnya tau.. Akhernya memutuskan nyabut Sandynata dari tempat tidurnya untuk ngebantuin kita. Sengaja tidak mengabarkan ke yang lain karena ini acaranya internal.  Dan tengtong.. hari Jumat saat technical meeting kita baru ngeh seperti apa programnya dan ternyata ketiban sampur nilai kompetisi blognya juga. >.<

Sabtu dan Minggu acara berlangsung cukup lancar kecuali kendala WAKTU acara yang molor karena listrik dan koneksi yang sering mati. Juga sedikit miss dengan pihak yang punya acara. Eniwe.. aku senang kemarin ternyata yang menang di kompetisi blog adalah yang aktif2 bertanya. Mereka yang ngga aktif yaaa itu yang kalian dapat.

Fun Facts :

1. ketagihan bawa mobil kantor karena keujanan sampe kunci mobil dibawa pulang sama Bazz dan akhernya kudu mruput pagi-pagi ngembaliin kunci ke kantor karena mobil mau dipake njemput Raditya Dika :))

2. memunculkan bakat ngemsi baru dari Bang Jammie alias Wan Abud yang langsung dapet fans banyak

3. ngga sengaja sehati seirama dengan asisten2 laen yang muncul pake baju warna putih (tunjuk bazz dan endah)

4. ada yang pamer kena kanker otak? itu pamer? hmmm.. i’d better not tell everyone about that bikin jadi ga fair

5. ngejebak panitia sendiri dengan bikin blog fake lomba im3nya >:)

Great Team!

Thanks untuk IM3, KapanLagi.com™, Sandynata, Mas Ben, Kocaynya Nopek, dan rekans BloggerNgalam yang sudah hadir..

Thanks banget untuk Pindy n Team, Adi, Endah, Mas Dhion, Pak Bram, dan semuanya.. Salut untuk last minute worksnya semua!

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *