Mama Loren’s Prediction

Baru aja nongton prediksi mama loren di ekspresso dan disebutkan 10 ramalan mama loren yang terbukti. Seperti gempa di padang, tsunami di aceh, meninggalnya almarhum chrisye, jebolnya situ gintung, dan lain lain. Sekian banyak yang bener ya? Percaya ato ngga emang cuman ada di sisi kita masing-masing. Tergantung kekuatan iman kita untuk paham bahwa segala sesuatu di muka bumi ini sudah diatur oleh-Nya.

Dan karena tongtonan prediksi mama loren tu trus jadi pengen tau apa aja sih yang pernah diramalin. Soalnya dia tadi bilang tahun 2012 tu kiamat. Bukan tentang film 2012 loh. Klo film itu katanya berdasarkan penanggalan suku Maya. Klo versi mama loren ya beda mestinya. Secara dia bukan keturunan suku Maya. Juga ga dijelasin itu berdasarkan tanggalan hijriah ato masehi kan?

Dari http://skalaonline.wordpress.com/2009/10/08/ramalan-mama-lauren-tentang-kiamat-2012/ mama loren bilang seperti ini :

Mama lauren mencoba menjelaskan vision tentang 2012 dan dia tidak menyebutkan tahun 2012 tapi tahun 2013 berarti memang bukan kiamat makro mungkin lebih tepat bila disebut kiamat mikro. mama lauren tidak yakin akan tumbukan/tubrukan/senggolan ini tapi yang jelas dan pasti mama lauren menyebutkan bahwa “akan terjadi kiamat mikro yang akan berpengaruh terhadap iklim dan cuaca” lebih tepatnya di sebabkan dari 2 sumber yang pertama adalah gempa bumi yang sangat dashyat dan yang kedua adalah tumbukan meteor. mama lauren mungkin keceplosan dengan memberikan detail bahwa nantinya bumi akan berubah total dia mengumpamakan indonesia mungkin berada di cina, berarti bumi akan seperti bola bocor dimana angin akan keluar dan merubah struktur luar.

Tertanggal 8 Oktober 2009.

Dari petikan yang lain tertanggal 4 Maret 2009 http://mutiarabhuana.com/2009/05/04/presiden-ri-2009-2014-ramalan-mama-lauren-2/

ramalan Mama Lauren untuk Presiden Tahun 2014 ciri-cirinya adalah sekarang ini masih anak muda, belum kelihatan di muka publik. Jika dia memimpi Indonesia akan lebih maju dari sekarang.

Salah satu komen pembacanya menambahkan :

Sekadar menambahkan.. ttg mama lauren di Metro TV,
Dia menyatakan “apa pun yang terjadi, 2014 jauh lebih baik daripada sekarang.

Sementara menurutnya pula, tahun 2012 kiamat.

Apa lupa sama ramalan sebelumnya ya? :p

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *