Love Kills

Di tengah galau karena STNK lenyap semalem dalam perjalanan pulang kantor bersama hun, menyerah dan memilih pulang untuk pasrah aja. Sempet buka fb dan ada seorang temen yang nulis

‘Sis aku barusan ngamar 3 hari di rs lavalette’.

Wing, langsung bingung nyari nopenya dia. Dan dapet dari mantan pacarnya. Sudah memasuki minggu ke2 rasanya sejak dia bermasalah dan bubaran sama pacarnya. mantannya. Sejak saat itu dia menyibukkan diri dengan aneka kegiatan menguras energi sementara dia ga bisa makan karena larut dalam sedih. Blusukan ke mana-mana hutan pantai gunung dia datangi. Sementara mantannya melarikan diri ke hedonis kota lain.

Nyaris mirip dengan ceritaku. Tapi aku sibukin di kantor, juga makan banyak dengan porsi sambel yang sama banyak.

Dan berakhir di rumah sakit selama 3 hari juga.

Kenapa mencintai begitu dalam bikin sakit fisik ya? Ngelupain memang berat, bikin ngapa2in ga enak. Dari yang biasa berdua jadi sendiri-sendiri aja. Dari yang biasa nanyain ini itu sekarang jadi sepi. Ga heran baik cewek maupun cowok yang lagi dilanda sedih bubaran pasti nyari jalan untuk melepaskan rasa itu. Korbannya biasanya dompet dan fisik. Dompet karena ga betah di ruma dan nyari keramean di luar. Fisik karena kebanyakan aktivitas dan sedikit istirahat.

Bunuh diri perlahan.

Cinta memang menyebalkan kan! Sayang aku cepet sembuh karena memang sudah ada gantinya, hihihi.. Obatilah sakit karena cinta dengan cinta. Rasanya itu yang bisa cepat menyembuhkan. Bukan pelarian. Tapi.. bisa dengan kumpul banyak teman. Cinta ga cuman dari pacar. Cinta dari teman bisa menyembuhkan. Menyebar cinta dari diri sendiri menunjukkan bisa berjiwa besar menerima kenyataan.

Semoga temanku bisa segera bangkit dari sedihnya.

Menemukan jalannya kembali untuk menikmati hidup.

*ps : i love you hun

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *