Kiamat Tahun 2012

Seharian dapet gerojokan ilmu kebatinan meramal hari kiamat ala  Mama Loren, katanya tahun 2012 kiamat. Belom lagi ramalan seorang anak indigo yang bikin tamba deg2an aja.

Eh ternyata menurut ilmu alam, memang diprediksi adanya badai matahari. Cahaya terang keluar dari permukaan matahari. Cahaya itu membentuk gumpalan besar saat menuju bumi. Hanya dalam tempo 48 jam kemudian mulai menerpa dan efeknya luar biasa. Yang selamat monggo yang ga selamat ya silahkan melanjutkan hidup Anda.

Pernah ngga kepikir kalo 2012 nanti jika terjadi kiamat itu bukan karena akibat alam? Pernah ngga berpikir, jangan-jangan itu akibat ulah manusia! Gimana ngga, liat aja lomba mengembangkan nuklir kayak gitu seremnya. Padahal kita tau, bom nuklir sebiji aja bikin jepang ancur. Gimana kalo iran punya 10 aja. Tiap 1 pulau di Indonesia di kasi sebiji. Masih sisa tuh bom.

Gimana katanya Amerika yang ga setuju dengan pengembangan bom nuklir tapi dia sendiri rasa-rasanya punya riset tentang bom nuklir. Dan Amerika gitu loh, apa sih yang ga bisa dikerjain ama dia. Tinggal plop, jadi lah tu bom. Dan Indonesia? Yang diem adem ayem ngadepin gempa aja kelimpungan setengah mati ngurusnya, gimana kalo kena bom atom?

Mati?

Mati deh semua.

Mau bom atom. Mau badai matahari. Memang manusia ditakdirkan untuk mati dan banyak berusaha. Mumpung masih ada waktu, dengan 2012 yang ada di depan mata, yuk ambil air wudhu dan banyak berdoa. Banyak memohon ampun atas segala kesalahan.

Aku bukan orang yang that damn religius, tapi aku akan berusaha lebih baik lagi mengisi sisa hidupku.

Hanya satu yang kukawatirin kalo 2012 bener kiamat..

Hun uda nikahin aku lom ya


Sharing after reading, yes?

7 Comments

  • Hahaha… Subhanallah. Gak berhenti ketawa. Bahkan seorang Rasul ndak taw kapan hari kiamat datang. Percaya dh mbak. Allah ndak muin mendzolimi umat Nya. Semua bisa diprediksi oleh manusia, tp masalah kehendak, serahin Allah. Insya Allah aja…. Masa ditakutin kiamat 2012 br tobat? Haha…

  • gmn jg manusia yg sering terlena butuh disentil, non. kalo ga ada ancaman kek gt, kapan bs berubah? tp jg bikin takabur nanti kalo 2012 MEMANG tdk tjadi apapun. pasti iman2 lbi bnyk yg mencibir. lets do better to our world

  • salah satu pendapat temenku begini, semua itu pasti ulah manusia. Karena apapun yang mama loren prediksi itu adalah ulah manusia. Jika manusianya tidak mau berubah, maka dengan sangat menyesal hal tersebut terjadi. Jadi seharusnya manusia pintar-pintar menjaga bumi dan sikapnya.

    serem sih, tapiii … doa terus deh mbak 🙂

  • hanya Tuhan yang tau pren,qt sebagai manusia biasa cuman titipan aja makanya deket-deket donk ama Dia pertebal iman qt.Amin…..

  • bener g nich kiamat tahun 2012?

    w blm nikah tp kyaknya kawin udah dah…….

    masa w baru lulus dah kiamat terus ijasah w gimana??

    percumah w bela-belain utang kanan kiri buat sekolah,gak taunya lulus kiamat…..gak kasihan apa ya ma mak w???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *