Uniform Again

Hampir 3 tahun kerja di sini dengan suka-dukanya, dengan teman-teman yang saling menguatkan dan kadang saling menjatuhkan kalo pas ulang tahun. Ngga ada perubahan berarti dari penampilan. Setiap saat masi berjeans dan berkaos. Ditutup dengan jaket sekedarnya dan alas kaki sendal jepitan saja.

Nyaman. Santai. Cuek.

Tapi, kemaren aga-aga gimana gitu waktu kumpul sama keluarga hun di rumah sakit pas eyang masuk ruma sakit. Mbak-mbaknya dateng dari kantor, aku juga dari kantor. Kenapa tampak beda ya berseragam dan tidak berseragam. Aku tampak kucel dengan kaos polo merah dan sendal eigerku. Mereka tampak berwibawa dengan seragam coklatnya. Padahal sama-sama baru balik dari kantor.

Something wrong?

Atau mungkin harus diubah sedikit ya gaya berpakaianku.. Walau pake jeans dan kaos, tetap rapi dimasukkan atau ditutup dengan blazer? And maybe harus bersepatu?

Haruskah?

Sharing after reading, yes?

9 Comments

  • hihihi, be what you are, mbak 😀

    mungkin kalo mau ketemu, sedikit dirapiin aja rambutnya, atau tambah parfum biar seger terus 😀
    aneh dong, kalo tiba2 berubah gitu :p
    apa mau masuk jadi pegneg sekalian ?? hihihi

  • Asalkan tetep sopan sih gak perlu berubah. Aku juga ke kantor pake baju yang informal (alias pake jeans).

    Dan malahan banyak teman-teman lain yang harus memakai baju ‘kerja’ berblazer (alias formal banget) yang ngiri dengan aku 🙂

    Aku hanya memakai baju formal pas meeting dan itu sangat ribet, hehehe. Lebih enak dan santai pake jeans 🙂

  • @ fenty, itu pilihan nomer sekian deeh wkwkwkwkwkw

    @ nora, kadang jg takpake tu doreng2nya ke kantor T_T

    @ pink, i love with our office rules.. tapi kadang ngiri jugak klo lg pengen rapi akhernya ga bisa rapi. wkwkwkwk

    @ kupi, klo itu mah ya pake laaahhhhh

  • aku biasane malah kaos oblong + celana pendek.. alesan habis B2W (Bike To Work) jadi masih keringetan blm bisa ganti baju apalagi mandi hahaha

    malah kadang kalo lagi sepi g banyak orang sliwar sliwer di kantor, males ganti kostum sampe jam makan siang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *