Aku & Rumahku – Kontes Foto Online

holcim1

Aku & Rumahku – Kontes Foto Online

Rumah adalah tempat berlindung dan beraktifitas. Rumah juga menyimpan berbagai kenangan dan momen-momen kebersamaan orang-orang yang tinggal di dalamnya; kenangan akan kelahiran, pertumbuhan, suka, duka, dan kasih sayang.

Holcim mengajak Anda untuk berbagi momen kebersamaan di rumah Anda dengan berpartisipasi dalam “Aku dan Rumahku” dan memenangkan kesempatan untuk merebut hadiah Ipod Shuffle setiap minggunya dan grand prize Netbook pada akhir periode. Cerita unik Anda juga berkesempatan untuk ditampilkan melalui berbagai media cetak

  1. Periode lomba Aku & Rumahku adalah 10 Agustus – 2 Oktober 2009.
  2. Ambil foto di depan rumah, atau bagian rumah Anda lainnya yang menunjukkan momen kebersamaan Anda. (bisa dengan teman, sahabat, atau keluarga). Foto harus merupakan foto asli dan bukan milik orang lain. Peserta bertanggung jawab penuh atas foto yang di serahkan untuk mengikuti lomba.
  3. Upload foto tersebut di www.membangunbersama.com dan tulislah satu atau 2 paragraf (maksimal 200 kata) cerita mengenai momen penting yang terjadi di foto tersebut.
  4. Foto tidak boleh mengandung unsur SARA / Pornografi, Tim Holcim berhak untuk mendiskualifikasi foto dan cerita yang melanggar hukum tersebut.
  5. Ajak sebanyak-banyaknya teman dan kerabat untuk memberikan vote pada foto dan cerita Anda.
  6. Pemenang ditentukan berdasarkan perolehan vote terbanyak. Total Hadiah 7 Ipod Shuffle, 1 Buah Netbook, dan 25 Paket Kidzania tiket masing-masing untuk 2 orang. 1 orang pemenang setiap minggunya akan memperoleh hadiah Ipod Shuffle sedangkan 25 orang peserta favorit pilihan Tim Holcim akan mendapatkan Tiket Kidzania untuk @ 2 orang. Sebagai Grand Prize, 1 orang pemenang utama berdasarkan penilaian cerita akan memperoleh hadiah Netbook di akhir periode dan cerita yang anda submit akan ditampilkan di berbagai media cetak.
  7. Foto dan cerita yang telah di submit akan menjadi milik PT. Holcim Indonesia Tbk, dan foto / cerita tersebut dapat di pergunakan untuk keperluan promosi dan iklan.
  8. Tim Juri berhak untuk mendiskualifikasi peserta dengan usaha meraih vote terbanyak dengan indikasi kecurangan teknis. Keputusan Juri adalah bulat dan tidak dapat diganggu gugat

Vote diriku ya?

holcim

thanks banget guys ^^

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *