Ayam Goreng Roker

Resto Ayam Goreng Roker sangat terkenal di kalangan kuliner kota Malang. Kriuk ayam kremesannya itu mungkin yang bikin ketagihan, plus sizenya yang besar dan harganya SANGAT terjangkau. Resto ini tadinya hanya ada di daerah jalan Danau Bratan, the food square of Sawojajar. Dan sudah memiliki cabang di daerah Purwantoro yang tempatnya lebih lega karena luas daerah lesehannya nyaman sekali daripada di tempat asal.

Di tempat baru itu juga ada menu baru, yaitu steak ayam original dan steak ayam crispy. Sausnya enak, aku lebih suka brown sauce roker ketimbang WSS. Harganya pun sebandinglah sama sizenya. Terjangkau yang pasti. Hari itu aku coba steak ayam crispy dan hun makan ayam krutug jumbo. Kenyang!

Yang paling menyebalkan adalah ketika mau pulang. Jelas-jelas ditulis BEBAS PARKIR di depan resto. Tetapi ada beberapa pemuda yang nungguin di depan parkiran. Bukan ngebantuin kita narik motor ato gimana, nunggu kita ngasi duit parkir rupanya. Heh, ya jelas aja aku ga terima, ga ada karcis parkirnya pula.

‘Bebas Parkir gitu loh mas tulisannya’

‘Iya mbak tapi kita harus setor’

‘Ya uda urusan situ setor2,  saya taunya bebas parkir’

‘Nanti kalo ada helm hilang trus gimana mbak?’

‘Emangnya klo helm saya ilang situ mau nggantiin? Ga juga kan?!?!?!’

…spikles lah tu tukang parkir…

Tapi sama hun akhernya dikasi juga TANPA KARCIS! Cih.. Untuk pemilik Resto Roker, tolong dah itu tulisan BEBAS PARKIRnya diturunin. Emang cuman 1000 rupiah, tapi kan malu-maluin aja ada plat dari pajak dengan tulisan BEBAS PARKIR tapi ya masi ditarik parkir tanpa karcis.

~kalo pun aku kena UU ITE ntar yaa sudahlah emang di situ jalannya. aku cuman menyuarakan kata hatiku~

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *