VIP Parking Service

motor1
puengeeeeeen punya motor ini, hiks

Gilaaaa… ini motor keren banget! Sejak kabar-kabari diluncurkan di Indonesia, sudah nunggu2 siapa kiranya yang bakal punya duluan di malang. Kota kecil yang dijejali puluhan klub motor, dari yang sejenis hingga yg heterogen. Dari yang lucu-lucuan sampe yang serius. Klub tiger yang bersanding sama klub ninja. Yaa, klub tigerku tercinta, NeoGabunganTigerSporty. Tapi ga muna klo aku mupeng berat sama ninja 250cc.

Kenapa? yaa gara2 ninja biasa aja aku da kesengsem, klo misalnya ga 2tak gitu aku beli itu aja deh ketimbang milih vario. Handlingnya menyenangkan sekali. Smooth. Enteng ga kayak tiger yang kayak kebo beratnya, hahahaha. Sayangnya yang beredar waktu rencana beli motor masih yang 2tak, jadi pindah vario aja. Njomplang banget belinya yak. Klo pun misalnya pas ninja 250cc ini keluar juga ga mungkin beli, bener2 out of budget. Hanya orang2 dengan kelebihan rejeki aja nih keknya yang bisa punya motor ini.

Motor ini emang muehel. Ya namanya motor sport. Kayak2 harley parkingson gitu deh mungkin yang bs nggambarin betapa mahalnya motor ini dibanding sama is dompetku. Dan jikapun motor ini kebeli sama uangku, mungkin aku bakal naru motor ini di tempat yang bener2 aman. Yang bener-bener ga bakal diberet orang. Yang bener-bener ga bakal kena setang sepeda motor di samping kanan kiri. Apalagi di kota kecil semacem kota Malang. Motor beginian belom sampe 10 yang berkeliaran di jalanan. Otomatis akan mengundang tangan-tangan jahil untuk sekedar ngelus-ngelus bodinya. Yang suangat iri mungkin akan sedikit nowel. Dan yang sekedar iri, cuman motret aja sambil misuh2.

Parkirlah sepeda motor mahal Anda dengan AMAN.

Seperti motor ninja merah ini :

motor2
gimana mo kena motor orang, sebelahnya mobil
motor3
terhormat sekali ini motor

Yak benar! Untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan di atas, jika Anda memiliki motor dengan harga 40 juta ke atas di mana setara dengan harga uang muka rumah sederhana dan harga mobil lokal, parkirlah motor Anda di PARKIRAN MOBIL.

*rs lavalette, suatu sore*

*sumpah, aku ga nowel, ngelus aja kagak, sumpah*


Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *