Plurk Plurk

kayaknya yang lagi in akhir-akhir ini adalah PLURK. common banget gitu loh. setelah keracun sama isdah, dan ga sengaja ngeh apa itu karma, baru semangat deh ngplurk. dan secara ga sengaja akhirnya hampir sekantor kena racun plurk. yang kena racun itu pun yang ikut milis gendeng kantor. jadi ya… beredar kapan ada onlyus di plurk. forwat ke sc. bla bla.. ga penting emang.. tapi, plurk ini sungguh laknat.

kalo pagi bangun langsung ambil hp buka opera mini, ngeplurk.

sampe kantor buka gmail trus plurk.com

buka kerjaan. update profile plurk. kerja. refresh plurk.

kerja. plurk. kerja. plurk. aarrhh mari kita ngeplurk teman yg belum ngeplurk!

tapi, di plurk rasanya menemukan teman-teman baru. kayak sesama punya vario ya kian? bisa ngubrul sama simbok venus. bisa hujat2an lagi sama jokerz yg suda resign. curhat sama huang. dan merasa di dengar sama yang laen.

dan kelihatannya beberapa blog sudah terlantar akibat plurk. contohnya neng ^^. tumben2an ga ada ide sama sekali. beberapa kali buka admin hanya untuk update design soalnya ada banyak komplen ga bisa komen. dan akhernya kembali keselera asal dulu. lama ga blogwalking. ugh deh..

ah sudahlah..

pengen ngplurk nih.

siyu yaaa…

 

 

 

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *