Pajama’s Party

here’s one night that i spend wif my best friend, wulee. karena iseng sudah cape ngebahas gosip-gosip dan cerita tentang masing-masing dari kami, mulailah dicari kegiatan lain. ngutak ngutik laptop hibah dari kantor tempat dia bekerja. dodol, ga ada supaidi dirumahnya. jadi ya cuman exploring file-file yang ada sebelum laptop dia pegang beberapa waktu ini. and.. taraaa… ada beberapa blue film yang ada di hidden files. sempet ngotot2an, nonton ga,. nonton ga,. malu bo ^^ walopun sama-sama cwenya gini.

akhernya ga tahan godaan ngebrows satu demi satu-dari-ga-sampe-sepuluh file yang ada di situh. dan dari hasil sedikit intip-intip *boong banget* kami berdua menyimpulkan :

 

  • perempuan jepun mengerikan sekali ya suaranya? seperti ngadepin tukang jagal.
  • perempuan amerika menghayati ^^ sampai ribut tak henti2.

karena hanya ada 2 jenis itu yang ada, kesimpulan kami ya cuman itu aja ^^. sambil ketawa ngakak dan guling-guling mengingat di usia 28 tahun umur kami berdua bego masalah begitu. dan kami telat nikah ^^ menurut sebagian besar masyarakat. masih mending neng sih, sudah kena virus maria ozawa yang hanya neng kenal dari nama dan photo dari gugling, karena pria-pria di kantor neng dulu sibuk berburu mencari yang terbaru dari versi maria ozawa dari internet dan sesamanya. sementara sahabat neng itu terkontaminasi kata-kata dan guyonan jorse dari sekitar tempat dia bekerja di sebuah instansi pemerintahan. kami memiliki sisi gelap masing-masing yang di dapat dari tempat kami bekerja, hehehe.

senang mendengar sahabat neng akan segera mengakhiri masa lajangnya di sekitar oktober atau november nanti. setelah pergulatan sekian lama calonnya dia dengan sekolah kedokterannya. kerikil-kerikil yang menghiasi jalan kalian sudah berhasil dilewati. tinggal bagaimana kalian menghadapi hari depan berdua. jangan sampai masalah persiapan pernikahan kalian menjadi masalah, hilangkan ego masing-masing dan siap-siap malam pertama yaaaa ^^.

jangan lupa skrinsutnya. awas klo ngga dikasi.

 

 

 

 

Sharing after reading, yes?

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *