No Bar

bukan dilarang masuk bar, bukan.. tapi tentang spanduk-spanduk nobar akhir-akhir ini yang marak ada di pinggir jalan. apalagi klo bukan nonton bareng EURO 2008. jam pertandingan yang tidak manusiawi bagi neng di mana jam tidur harus dikorbankan, keliatannya ngga gitu di perhatikan buwat para penggila bola. siap-siap deh yang masuk pagi kudu ngantuk-ngantuk berangkat sekolah, kuliah, kerja dan laen sebagainya.

neng bukan penggemar bola. JUJUR. jadi ngga bahas yuro itu. suka nobar itu klo nobar pilem di bioskop ato paling banter nobar motoGP. mulai suka motoGP pun baru sekitar tahun 2005an. telat banged kan. pertama kali nobar di pitstop tidar sama anak-anak otomotif malang. itu pun ga nobar. ngobrol. secara lom ngeh motoGP tu makanan apa gitu. dan mulai teracuni sama sahabat neng, si wulee yang penggemar segala olahraga yg bisa ditonton. setiap ada motoGP dia ngajakin nonton di rumahnya. benernya sih nyoba ngeracunin nonton F1 juga. tapi F1 bener2 membosankan! so then, motoGP jadi tontonan wajib tiap musimnya, walopun klo ketinggalan ya biasa2 aja perasaanya. paling keren nobar motoGP di kapal feri pake mekbuk mas aryo pas pulang dari bali.

dan akhir-akhir ini karena frekuensi ketemu sama anak NeoGATS sangat jarang sekali, kadang neng ngajakin nobar motoGP biar bisa ketemu n hahahihi kangen sama mereka. nobar trakir di pitstop kemaren, sirkuit apa yah.. lupa. pokoknya yang menang pas rossi. agak sebel soalnya di gangguin sama si adek yg pengen jalan-jalan tapi di ajak nobar ga mau, males bengong katanya. iih.. nonton dong, jangan bengong! kita berlima yang dateng tu malah ga nonton, ngobrooolll, poto-poto, dan nggangguin cewek [sepertinya neng kehilangan orientasi dah klo kumpul sama anak NeoGATS].

pas mau berangkat, penyu-alien ini sempat sms ke neng,

penyu-alien : neng-neng, ga ngajakin aku ngopi ta?
nengbiker : ayo ikut, nobar motoGP sambil ngopi di pitstop, jam 7.
penyu-alien : halah, motoGP??? ntar aku jadi alien di situh
nengbiker : ya gapapa, jarang-jarang ada alien ikutan nobar motoGP
penyu-alien : buakakakakak.. tegaaa tegaaa!! have fun wis!!

emang nonton motoGP segitunya amir ya? kok sampe ada yg anti begete. di cari funnya dong!

 

 

Sharing after reading, yes?

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *