Baseball

sepertinya neng hendak maen baseball di jakarta. mengunjungi beberapa teman dan keluarga baru neng di pp htci. menghibur si-eneng-satunya-yang-asli-banten coz she got divorce. sekaligus menghilangkan kepenatan hati. rada cemas gara-gara harga tiket melambung abis. duh kasian deh kuli gini mo jjs ke jakarta aja kudu mikir seribu kali untuk ngunjungin ibu kota. dan sedikit menggelitik saat si-mas-yang-itu hendak menjemput neng di stasiun kereta, sesuai dengan rencana yg sesuai budget.

“neng ntar jadi ke jakarta? nginep di ruma mas ya, ntar mas kenalin sama istri mas”. jiakakakakakak….ada yaa orang yang ga punya hati? tega tega… ckckck… masi ga abis pikir ajah. langsung kontak si-eneng-satunya-yang-asli-banten untuk bercurhat ria. si eneng dengan semangat 45 nyodorin tabung hydrant dan knalpot tiger sebagai buah tangan neng untuk si-mas-yang-itu. oh ga perlu susah susah si-neng, ntar neng bawa tongkat baseball kok dari sini. ato kalo kata si-mas-sahabat-neng, jangan bawa tongkat baseball, susah, bawa aja gir motor, tinggal nancepin. dan beberapa saran menggila laen. hei, apakah dengan begitu neng akan puas? paling masuk koran.. muahahahaha…

belom lagi pas terpikir, eh kayaknya ada kasus yang sama nih. terkikik geli saat inget bahwa si-mas-sahabat-neng itu juga di tinggal nikah mantannya. tapi masi mending dia, masi terhitung bulan, lah si-mas-yang-satu-itu hanya beberapa hari eeeuy dari bubaran kita. si-mas-sahabat-neng itu cuman komen : “eh,.enak aja nyama2in nasib!” ah dia kan cuman ngeles malu soalnya hp P1inya yg baru itu ngadat gara-gara ga bisa bwt nerima telepon pas neng telepon. xixixixi.. hape larang tapi duduls! [hape mahal tapi dodol! red].

bener-bener hari yang penuh tawa. that’s how i fix my ego. ngapain terus-terusan ngurung diri di kamar. nangis? no way. ga ada lagi. makan pun ga pake ngatur, di mana seharusnya neng ngjaga makan [inget episode maag]. sedikit turing kemarin rupanya bisa ngebantu nurunin temperatur otak yang over heat. ga peduli malem minggu tepar lagi dan lagi lagi kudu di suntik untuk ngilangin sakit di lambung [kata si-eneng-yang-asli-banten ituh, biker kok penyakitnya ga mutu]. minggu pagi beranjak dari rumah sekedar melihat keramaian di pasar minggu. then nuker vario sama tiger. nongkrong di cafe basecamp’nya NeoGAT’S yang sayang waktu itu sepi soalna lagi pada ke kediri. abis nyruput cappuccino choco shake, siap untuk jalan. a little trip out of town. feel the speed in my hand. pulang sebelum maghrib. dan bersyukur ngga ada kejadian apapun di jalan. makan lagi. ngobat lagi. dan tepar lagi.

syahahahahaha…. jam 10 diangkut ke rs lagi…

bussway, bussway.. ada yg punya tongkat baseball?

 

 

Sharing after reading, yes?

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *