Jealousy

Neng kemarin dapet pengalaman ga enak deh. Berapa taun seliweran pake motor gede a ka tiger baru kali ini ada orang sekampung ngeliatin dengan aneh. Waktu neng nganter si adek ke kampus pas mau kemping hari jumatnya kan emang pke vario soalna tas dia gede banget. Pandangan temen-temennya masih biasa aja, oh cewek asli, mungkin gitu. Hanya sedikit heran sama knalpot bledegnya vario. Dan iseng aja, waktu njemput make tiger. Serombongan dia memandang neng dengan aneh.Yang cowok-cowok sih hampir biasa aja, yg cewek cewek itu loh, langsung sinis sadis dan merendahkan. weeeewww…

Ada yang salah dengan tiger?

Dulu sebelum kecemplung di dunia pertigeran emang ada rasa iri kalau ada cewek yang bawa tiger, ninja, dan kawan-kawannya. klo ada yg bawa harley ga pengen. mahal. takut njatohin. ga tenang di jalan. ga ada stnk. Toh akhirnya neng bisa juga, karena merasa tertantang sih…. Rasa iri itu kan juga bisa tereliminasi kalau motor kita meskipun bebek bisa lebi kenceng dari motor-motor gede ituh. hehe, prinsip neng gitu. Dan juga, temen-temen neng ga masalah kok kalaupun neng bawa motor gitu. Mungkin karena mereka suda kenal bagaimana neng. Ngga gitu dengan temen-temennya si adek. Tampak luar dia emang kalem ga geradakan kayak neng. Plus keliatannya dia suka cewek-cewek chubby imut-imut girly de es be. Hmmm, ternyata dia punya temen cewek yang PREMAN. Hahahahaha… Jatoh dah pasaran kau!!!

Jangan kapok ajak neng ke kampusmu ya, dek. Pengen deh ngerjain temen-temenmu itu lagi. Ato perlu dibawain NeoGAT’S sekompi?

 

 

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *