MotoGP 2008, yup, Stoner again

Seri motoGP 2008 dimulai lagi!! Semalem diadain di sirkuit Losail, Qatar. Dan lagi-lagi stoner yang nempatin podium. Neng ngga nonton sih. sebel. Padahal dari review di berita tadi pagi keliatan banget selama lomba saling kejar-kejaran. Salip-salipan. Menyesal deh… dari milis, Peringkat finish tadi malem:
1 stoner
2 lorenzo
3 pedrosa
4 dovisiozo
5 rossi
6 toseland

dan mari kita tunggu alesyan rossi kali ini. eh selama nunggu alesan rossi, neng sibuk nyanyi-nyanyi lagunya maia,

‘Aku Mau Makan Kuingat Kamu
Aku Mau Tidur Juga Kuingat Kamu’

padahal mending nonton motoGP daripada kebengong-bengong gini. semenjak salah kirim sms [yg katanya hpnya dipinjem temennya pas itu] dia jarang sms lagi ke neng. ngga perna ketemu lagi. sampe kemaren dia nanya, ‘neng besok jadi ikut kan?’ eh kmana ya? neng lupa ada acara apa. ‘mancing ke sempu’. oh..sempu..tapi sahabat neng ngga ada yg ikut, ntar neng ga ada temennya. ‘gpp, istrinya pak felix butuh temen’. JDERRR.OOHH gitu.. ya wis deh ikut. <yg pasti ngga akan stuck denganmu kan>. prakteknya, neng kompakan sama dina. dia ngga mengusik neng. kecuali pas nitip makansiang di backpack neng. juga pas ngajak perang aer. juga pas ngabisin chunkybar neng. juga pas belagak baywatch. juga pas naru kacamata n hp di backpack neng. juga pas njagain neng di jalan pulang. ‘hati-hati aik, jalannya licin’ katanya berulangkali. dan sisa hari itu kami habiskan bersama. semuanya jadi serba salah sekarang! tidur ngga enak. jalan ngga enak. karena setelah itu dia menghilang. sabtu berlalu. minggu.. hingga bikin neng ngayap sendirian. muter-muter ngukur malang. akhernya terdampar di matos. dan tersebutlah dia di sana. ngga sama siapa-siapa. senang akhernya ketemu lagi. denger suaranya lagi..

Yak dan ternyata kegagalan rossi karena setelannya!!! Dari detiksport, “Saya pikir kami belum siap dan penyetelan motor belum optimal. Di lap-lap pertama kami tampil bagus, tapi lalu motornya mulai banyak bergerak-gerak. Saya pikir itu adalah masalah setelan (motor),” sesal pembalap Yamaha itu seperti dilansir Autosport. Bukan karena bannya sodara-sodara.

Rossi, kalo kamu kebanyakan alesan, jitak sini loh.

Sharing after reading, yes?

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *