Gong Xi Gong Xi

To : Taman Safari Indonesia 2 Prigen, Feb 7th, Starring : neng the biker, dodz the driver, and obet the obat nyamuker.

dsc00374.JPG

di tengah perang yang berkecamuk, rupanya neng diselamatkan oleh obet. dengan sedikit maksa dia berhasil ngajak kita jjs ke taman safari. ke tiga anak kere ini naek be em we-nya dodz. bensin ngepres yang penting jejees. ujan deres nyambut kita masuk di gerbang, seakan turut menangis karena tiket masuknya sekarang 35rb/kepala plus 10rb/mobil. tapi karena datengnya siang, kebetulan binatang-binatangnya lagi pada jejees juga. ilama, banteng, kalkun, kancil, rusa, jerapah, dll. juga ada kuda nil maen gaple. paling seneng pas di harimau n singa. kereeeennn…pengen deh bawa pulang satu. sereeemnya malah pas di area gajah, soalnya si be em we nda kuat nanjak. bensinnya abis kale.. hahhaha.. gawat banget deh.

kelar muter di kebun binatang, trio kere ini muter di baby zoo. neng poto sama monik n komar, si bayi2 orang utan, buwat ngebuktiin klo tampang kita tu beda jauh. 😀 . then nonton operet Kisah Si Pemburu Api. pertunjukan gratis yang di kemas sangat menarik. plus himbauan untuk save the animal. juga nonton elephant show, trus bear n otter show. ngga lupa nyobain puri misteri. ini adalah suatu kesalahan! soalnya neng hampir di bekep sama boneka raksasa gila, bikin jerit-jerit nda terkira. pulang dari taman safari suda tepar-tepar kecapaian, lom lagi deg-degan nyari pom bensin terdekat. dodz, besok lagi jangan bawa be em we yooo…

poto

To : Pemancingan Jagaraga Kepanjen, Feb 8th, Starring : neng the biker, boim the mbolang, dani the bunny, and rosita the boxer

menyambung liburan imlek yang dikasi sama kantor, neng ngikut rombongan boim n da gank mancing. seru juga ladies day ya.. jarang-jarang ni neng pergi sama cewe. walo aga-aga ga nyambung gitu ngubrulnya, tapi dibikin enjoy aja. apalagi pergi sama cewe pasti bikin banyak cowo ngebantuin. hahaha.. itu mule masang pancing, ngambilin minum, nglepasin ikan, di bantuin sama cowo. hahaha.. 2 jam pertama bener-bener paceklik nda dapet ikan. malah pancingnya trouble mulu. abis itu baru deh dapet terus. ikan bawal sih, jadinya gampang, soalnya ikan pemakan segala. mo mancing gurame emoh, mehel. pinda nyoba mancing lele nda dapet juga. betah deh di kolam bawal. teteup, jejeritan nda karuan, haha hihi. ah ladies…

pulangnya mampir lagi beli bakso yang kita beli pas berangkat. orangnya sampe heran kali ya. sepanjang jalan rosita nyetel musik ajeb-ajeb mulu, bikin pala pusing, coz volumenya nyaris maksimum. akhernya tepar di ruma boim sampe malem. ngubrul, ngekek2, ngramal nasib, nembak tokek, sama nonton harry potter. again. :p

liburan emang asyik ya.. makasi imlek…

besok minggu rencana ikut hesti ndut maen ersopgan ke agro.

sapa mau ikut??

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *