omah kendedes shanaya resort malang

3 Alasan Kawinanmu Sebaiknya di Shanaya Resort Malang

Bulan Suro sebentar lagi berakhir. Dilanjutkan dengan bulan karnaval tiada henti menyambut agustusan sampai September nanti. Kalau menanti kapan karnaval berakhir untuk menggelar pernikahan karena khawatir mengganggu lalu lintas jalan, ada baiknya kamu memilih menikah di Shanaya Resort Malang. Ada bangunan barunya buat kawinan yang kece badai!

Well, kece badai rasanya sudah old-fashioned slengekan words ya, wkwkwkw. Tapi sangat menggambarkan kehadiran Omah Kendedes di tengah puluhan hektar kawasan Shanaya Resort Malang yang super hijau. Hall super luas dilengkapi dengan chapel putih nan syahdu. Nah ini satu alasan kawinanmu sebaiknya di sana. Alasan lainnya?

Lokasinya Tidak di Jalan Besar, Aman Dari Doa-doa Para Pengguna Kendaraan

Saya tipe orang yang takut banget acara sakral seperti pernikahan akan mengganggu lalu lintas. Menghalangi para pengguna jalan sepertinya akan mengumpulkan hujatan yang mengganggu pikiran sepanjang acara pernikahan. Alihkan perhatian dan fokus pada acara dengan menggelarnya di Shanaya Resort Malang yang berada di kawasan tersendiri di ruas jalan raya Ngijo. Belok ke dalam, memiliki tempat parkir yang luasnya nggak karuan untuk tamu-tamu yang membawa kendaraan.

Di dalam Shanaya Resort kamu bakal lebih bebas mengadakan acara. Dulu saya suka sekali area poolside, sekarang saya terkesima setelah Omah Kendedes diresmikan. Berada di punggung bukit, function hall baru ini tentu minim mengganggu kenyamanan para tamu glamping dan villa yang terpisah. Spot terbaik menikmati pemandangan sambil kawinan! Hihihi…

Omah Kendedes adalah Function Hall dengan Chapel dan Halaman Luas!

Mau nikahan tipe indoor karena khawatir cuaca, bisa. Mau nikahan tipe intimate di chapel dengan keluarga inti, bisa lah datang – akad/pemberkatan – pulang. Mau nikahan garden party dengan halaman yang disulap jadi kebun, pasti bisa dilakukan juga di Omah Kendedes. Bukan cuma nikahan sih, tapi meeting room, pameran, even mau mini concert pun bisa digelar di sini.

Omah Kendedes dihadirkan oleh Shanaya Resort Malang untuk mengakomodir wisata MICE dan wedding di area kabupaten, begitu keterangan dari General Manager-nya, Rendy Christian, saat launching tanggal 28 Juli 2023 kemarin. Acara yang dihadiri oleh Bapak Bupati, pegiat wisata, travel agent, dan teman-teman influencer media sosial di platform masing-masing ini jadi semakin meriah dan informasi yang tersebar sesuai dengan karakter setiap tamu yang datang.

Baru Opening, Tentu Ada Harga Promo!

Nah ini paling menarik sih kalau ada tempat baru untuk nikahan. Berapa harga sewanya? Mahal nggak? Berapa pax? Gampang ngurusnya? Sure, semuanya gampang kalau ada niatnya.

Harga wedding package di Shanaya Resort Malang mulai dari 39juta dengan banyak fasilitas menarik. Sudah termasuk pajak, menu untuk 200pax, bisa food testing, juga dapat villa 1 malam dengan set up bulan madu di Kertanegara Villa. Habis nikahan terus istirahat bareng keluarga sambil healing nggak usah mikirin katering, bisa pakai Daneswara Package.

Ini sudah termasuk buanyak fasilitas ok lho, tapi disempurnakan di Kinandari Package dengan harga 59jutaan dan Hasmitha Package di harga 86jutaan. Bedanya ada di jumlah stall atau menu gubuk yang disediakan dan beberapa printilan lain yang informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan dengan menghubungi kak Gitvy Fitria M as marketing dan brand managernya di 081233304933.

Menu buffet yang dijadikan contoh acara itu rasanya enak-enak lho. Pas banget buat dijadiin rekomendasi tempat kawinan di Malang yang intimate, atau rekomendasi tempat nikahan model garden party di Malang.

Meskipun tempatnya sebenarnya di daerah kabupaten, nggak susah-susah amat mencapai lokasinya. Dan pasti terbayar dengan pemandangan Shanaya Resort Malang yang syahdu banget sesampainya kamu di sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *