tips membeli mobil keluarga

Cari Tahu 6 Keuntungan Lelang Mobil Perusahaan di IBID

Mobil perusahaan kamu apa? Di kantorku ada beberapa macam, tergantung untuk kebutuhannya. Untuk berangkat liputan atau entertain tamu, kami bisa meminjamnya dulu. Kadang mobil perusahaannya ganti yang baru. Yang lama entah dijual atau dilelang, jarang bertanya kaminya. Soalnya sekarang kamu bisa lelang mobil milik pribadi atau lelang mobil perusahaan bersama IBID Balai Lelang Serasi.

IBID mengadakan acara lelang berbagai produk secara rutin. IBID melakukan lelang kendaraan di 10 cabang yang ada di berbagai kota di Indonesia. Tertarik untuk mengikuti program lelang yang diadakan oleh IBID Balai Lelang Serasi? Cari tahu lebih banyak tentang program titip lelang yang ditawarkan ini yuk.

Program Titip Lelang untuk Perusahaan

IBID Balai Lelang Serasi menawarkan program titip lelang yang bisa diikuti oleh semua orang. Kamu bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti program ini sebagai individu atau mendaftar untuk mewakili perusahaan dalam menjual mobil secara online.

IBID sudah dipercaya oleh berbagai perusahaan dalam menjual aset kendaraan. IBID telah melaksanakan program lelang mobil perusahaan selama belasan tahun. Aset perusahaan kamu akan dijual dengan tujuan meraih keuntungan yang lebih maksimal melalui proses yang aman dan mudah.

Lelang Mobil Perusahaan IBID

Keuntungan dan Kemudahan Program Titip Lelang

Program titip lelang yang IBID sediakan untuk perusahaan menawarkan proses yang mudah untuk diikuti sehingga aset perusahaan pun akan lebih mudah terjual dan segera mendapatkan keuntungan sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa diperoleh.

Dengan mengikuti program titip lelang yang diadakan oleh IBID Balai Lelang Serasi, beberapa keuntungan ini bisa kamu peroleh:

  1. Mobil perusahaan yang akan kamu jual akan dipromosikan oleh IBID dengan menggunakan berbagai media yang berbeda sehingga lebih banyak orang akan berkesempatan untuk melihatnya.
  2. Proses penjualan aset yang kamu jual akan dilakukan dengan transparan dan tidak ada biaya atau informasi apapun yang akan dirahasiakan.
  3. Tim appraisal dari IBID Balai Lelang Serasi akan menyediakan layanan berupa rekomendasi harga terbaik sehingga kamu tidak akan salah dalam menetapkan harga jualnya.
  4. Harga yang terbentuk akan sangat kompetitif sehingga lebih banyak keuntungan bisa didapatkan oleh perusahaan kamu.
  5. Adanya fasilitas berupa online bidding yang memungkinkan customer dari berbagai kota lain melihat dan membeli aset yang kamu lelang.
  6. Tersedia sistem keamanan yang menjamin proses lelang ini selama 24 jam.

Program titip lelang dirancang untuk memudahkan perusahaan dalam menjual aset tanpa harus menghabiskan banyak waktu melakukan promosi karena Balai Lelang Serasi IBID yang akan melakukan promosi. Serahkan masalah promosi kendaraan perusahaan pada IBID.

Program titip lelang yang IBID adakan akan membantu perusahaan kamu melakukan lelang mobil perusahaan dan menjual aset perusahaan dengan lebih cepat, mudah, dan aman. Daftarkan perusahaan ke program titip lelang setelah mengunduh aplikasi IBID dari App Store atau Play Store.

Siapa tahu kan besok juga ganti yang baru, wkwkwkw..

1 Comment

  • Halo mbak lama enga main di mari hehe
    Enak juga nih sekarang banyak kemudahan buat lelang mobil
    Jadi kita tahu harga pasarannya yang kompetitif
    Yang paling penting sih keamanannya ya mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *