Oli SPX 2 Motor Matic

Split Bill Untuk Beli Oli Motor Matic, Boleh Nggak?

Selalu ada bahan tubir di timeline. Dari mbak-mbak kabur karantina sampai yang bikin geleng kepala soal split bill saat dating pertama. Pernah nggak sih mikir yang lebih dewasa sedikit, split bill beli oli motor matic yang dipakai bersama atau split bill KPR untuk hunian yang bakal ditinggali bersama nanti?

Split Bill Perlu Nggak?

Timeline terbelah menjadi dua kubu. Perempuan-perempuan yang memilih split bill di kencan pertama biar nggak terbebani harus ganti traktir karena kurang cocok sama orangnya. Dan perempuan-perempuan yang memegang teguh prinsip, dating ya cowok yang bayarin tanpa repot-repot memikirkan after dating nya gimana.

Kubu pertama tim ghosting tanpa beban biasanya juga malah ngebayarin all bill tanpa ba bi bu. Kubu kedua biasanya masih ada rasa sungkan dan bakal akan terjadi pertemuan-pertemuan terpaksa lainnya.

Etika Split Bill

Dari timeline juga saya belajar bahwa perempuan dan laki-laki ini banyak maunya. Hahaha. Etika yang satu dan lainnya berbeda. Tapi satu kuncinya, jangan sampai miskomunikasi. Yang satu ingin kencan di tempat fancy, yang satu nggak transparan soal kemampuan uangnya. 

Nah, ini yang harus disatukan agar sama-sama enak memilih tempat yang sesuai dengan keinginan dan kantong keduanya. Tapi pasti beda lagi kalau split bill soal tunggangan. Apalagi tunggangan kesayangan yang dipakai bersama-sama.

Split Bill Perawatan Motor Aja Gimana?

Biaya ngedate saya nggak ada apa-apanya sama biaya merawat motor matic. Dari matic Honda yang pertama, mogenya, sampai punya matic Honda BeAT Street lagi. Matic yang pertama Vario keluaran awal yang super enak dan modifikasinya gampang. Dioprek dari velg, isi mesin, sampai knalpot yang kayak semburan naga.

Saya bisa berjam-jam nungguin motor dan menghamburkan berjuta-juta dalam sekali servis kendaraan. Sama suami malah ngedatenya ke Rujak Semeru, Bakso Bakar ABM, paling banter Sugoi Tei kalau pengen makan sushi. Harganya? Paling setara dengan harga Oli SPX 2 untuk service ringan reguler.

Oli SPX 2 Untuk Matic Honda BeAT Street

Oli ini nggak mahal. Harga eceran tertinggi oli SPX 2 yang dicantumkan di Astra-Honda.com hanya Rp56000-kok. Untuk yang ingin menjaga mesin motor Hondanya tetap bersih dari kerak-kerak pembakaran, cobalah rutin menggunakan oli ini.

Oli SPX 2 (Superior Protection Expert) diklaim sangat stabil dengan molekul yang seragam sehingga dapat menstabilkan suhu mesin. Pemakaian oli yang tepat untuk motor matic bukan hanya untuk menjaga kinerja mesinnya tok, tapi juga soal memudahkan starter mesinnya dari kondisi diam. Saat digunakan, oli ini melumasi seluruh permukaan mesin dengan sempurna.

Kalau mesinnya terjaga, konsumsi bahan bakarnya juga bisa lebih hemat. Makanya, rutin-rutin saja ganti oli setiap 4000 kilometer. Dengan demikian, kamu juga berkontribusi dalam menjaga lingkungan karena rendahnya gas buang (CO2) yang dihasilkan.

Gimana? Harganya sebanding kan dengan kelebihan oli SPX 2 yang cocok untuk matic Honda? Paling biaya servisnya Rp40000 aja. Mau split bill ngerawat motor saya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.