indonesia automodified mbtech 2019 kota batu

180 Mobil Modifikasi Invasi Museum Angkut Kota Batu

Ada yang berbeda di Museum Angkut. Di entrance hall-nya, tampak sebiji mobil gahar modifikasi dikerubuti SPG-SPG pameran yang cantik. Di sisi lain, ada mobil modifikasi yang ditemani manekin pembalap. Hmmm, kenapa ada mobil-mobil modifikasian di antara deretan koleksi museum yang meraih penghargaan sebagai Museum Terbaik Kategori Milik Perorangan tahun 2017 ini ya?

Museum Angkut dengan koleksi kendaraan-kendaraan bernilai historis ini memang tempat yang tepat kalau ingin memajang dan menyelenggarakan kontes modifikasi. Kali ini di akhir Juni 2019, Indonesia Automodified MBtech 2019 menyedot perhatian pengunjung Museum Angkut dengan ratusan mobil modifikasi yang melengkapi objek wisata otomotif Kota Batu. Meskipun berbeda genre, rasanya tetap cocok-cocok aja sih ‘tambahan koleksi’ yang super keren ini.

Bagaimana nggak keren, kontes mobil Indonesia Automodified MBtech itu sudah dilaksanakan di 14 kota besar sebelumnya lho. Di Kota Batu sendiri ada sekitar 150 kategori yang dilombakan dan memperebutkan trophy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners). MBTech Awards juga diberikan buat peserta yang paling oke memodifikasi jok dan interior mobil dalam event yang sama.

Sabtu 29 Juni 2019, mobil-mobil modifikasi peserta Indonesia Automodified MBtech 2019 menginvasi berbagai galeri Museum Angkut. Zona-zona yang dipakai antara lain zona Plaza, zona Sunda Kelapa, zona Batavia, zona Pecinan, zona Amerika (Gangster), zona Italia, zona Buckingham, zona Hollywood dan masih banyak lagi selain di bagian lapangan parkir Museum Angkut.

Kontestan Indonesia Automodified MBtech 2019 yang paling menarik perhatian? Tentuuu yang ada mbak-mbak SPG Mobil Cantik-nya. Selama dua hari, pengunjung Museum Angkut dapat bertemu dengan ‘koleksi terbaru’ museum yaitu mobil-mobil modifikasi Indonesia Automodified MBtech 2019. Tidak perlu menambah harga tiket Museum Angkut, dengan 100 ribu dapat melihat ratusan mobil koleksi bersejarah sekaligus mobil modifikasi yang keren abis dan mungkin hanya dalam mimpi saja bisa diubah seperti itu.

Tidak hanya ratusan mobil modifikasi yang menginvasi Museum Angkut. Di hari Minggu kemarin, saya bertemu banyak sekali anggota klub mobil yang menikmati hiburan di Museum Angkut. Sebut saja klub mobil Revenge, Option, Royal Low, Free Flow, Game low, Sunrise Speed, AJ Project, MAX, Tuner, Gakudahudah, Autoconcept, MIC Garage, MTC, #santaiaja, Insiders, Imp, Vast Squad, AXIC, AXIO, DAI, dan masih banyak lagi kontestan lainnya. Tapi memang, nama-nama klub mobil ini baru-baru dibandingkan teman-teman sejawat saat masih sibuk main di klub motor dulu.

Tepat tanggal 30 Juni 2019, ditabhiskan lah The King Players and Tuners Indonesia Automodified MBtech 2019 Kota Batu. Keduanya masih sama satu klub, dari Revenge Auto Club. Wooohoo! Selamat ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.