Mau Buka Puasa Ramadan 2019 di Restoran Hotel Makan Sepuasnya di Malang, Reservasi Dari Sekarang

Hampir. I REPEAT. Hampir semua tempat makan di Malang akan penuh selama sebulan di sepanjang Ramadan 2019. Dari hari pertama, sampai hari terakhir, agaknya adalah masa di mana undangan berbuka puasa ajegile panjang banget nggak habis-habis. Dari bukber kantor buat yang sudah bekerja, teman sejawat, teman main, dan teman kuliah sampai teman masa kecil. Kadang-kadang jadi bingung di mana tempat bukber yang masih tersedia, karena I REPEAT hampir semua tempat makan akan penuh.

Bahkan nggak pakai kriteria tempat apa lagi yang dicari. Dulu kan masih sempat ya milih-milih mau makan Ayam Goreng Jogja aja. Atau Ocean Garden yang luas. Tahun ini dipastikan hampir semua tempat akan ramai. Kalau kriteria tempat bukber saya, pilih yang ada promo potongan harganya. Dari resto, cafe, warung, lesehan di Malang, mana yang ada promo menu buka puasa dengan potongan harga ya?

Diskon 10% Paket Buka Kampoeng Sambel HARRIS Hotel Malang

Penggemar makanan pedas, buka puasa di HARRIS Hotel bisa jadi pilihan. Khusus tahun ini ada menu buffet tradisional dengan 14 varian sambal yang disajikan di atas dakon. Dengan tema Kampoeng Sambal, so pasti buka bersama akan terasa lebih tasty.

Dibuka dengan harga 98ribu nett per orang, kamu bisa dapetin diskon 10% jika reservasi 3 hari sebelum kedatangan. Saat reservasi, kamu juga bisa memesan tingkat kepedasan sambel yang diinginkan. Iya kamu yang punya maag dan asam lambung dan pernah tipes, sebaiknya berhati-hati kan ya. Reservasi sekarang di 0341299299 atau 082228996663.

Best Hotel Resto, Santika Premiere Hotel Malang

Salah satu restoran hotel yang selalu direkomendasikan kalau ada yang bertanya, adalah Santika Premiere Hotel Malang. Beberapa kali makan di sini rasanya selalu bisa diandalkan. Bahkan ada live cookingnya juga. Makin mantap dengan pilihan pasta yang banyak dengan saus yang berbeda-beda juga. Di sisi lain, ada booth mie serta bakso dan nasi goreng yang enaaaak!

Ramadan tahun 2019 ini jajaran menu berbuka puasanya masih tetap sama. Dengan food stall yang banyak macamnya, mulai dari menu pembuka hingga makan beratnya. Harga menu buka puasa di Santika Premiere Hotel Malang dipatok 135ribu. Hampir setiap jelang buka puasa, restorannya selalu penuh dikunjungi.

Diskon 15% Tour de East Atria Hotel Malang

Juga mengandalkan menu All You Can Eat, Atria Hotel menawarkan harga 99ribu nett per pax untuk menikmatinya. Bener-bener semua makanan bisa diangkut ke meja dan disantap saat berbuka puasa. Menu Timur Tengah dan Indonesia, buah-buahan sampai aneka minuman.

Hey, juga ada promo beli 10 pax free 1 pax lho! Bikin Ramadan jadi hemat pengeluaran nih! Reservasi sekarang ke (0341)409999 / WA 081230850128.

Diskon 10% Pawon Ramadhan Gets Hotel Malang

Ada juga menu all you can eat di Gets Hotel. Tempatnya agak di tengah kota, jadi lebih gampang kalau janjian ya. Bisa dapetin promo 10% untuk pemesanan 10pax.

Ramadhan di Kampoeng Ubud Cottages Malang

https://www.instagram.com/p/Bw3-PjpnsDA/

Kalau mau menu khas nusantara tumplek blek di satu meja, kayaknya bakal pilih buka puasa di Ubud Cottages Malang deh. Dengan tema Kampoeng Ubud, disediakan makanan dari Bali, Sunda dan Jawa. Hmm, hanya 75ribu sepuasnya lho. Buka di sini, bakal berasa buka puasa di Bali!

Kampung Ramadhan swiss-beliNN Malang

Sajian buka puasa di sini istimewa katanya. Soalnya ada jajanan tempo dulu yang bikin beda. Hmmm, menarik dengan harga paket buka puasa 85ribu ya. Apalagi tempatnya di samping Matos. Setelah buka bersama, salat tarawih di Masjid UB, lalu mencari baju baru buat lebaran di Transmart atau Malang Town Square.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *