Tampil Gaya di Berbagai Kesempatan dengan Memakai Sneakers Vans

Bicara tentang sepatu, sneakers memang nggak akan pernah lekang oleh waktu. Model sepatu ini sangat cocok dipakai untuk berbagai tampilan dan sangat nyaman sebagai alas kaki. Dalam perkembangan model sneakers dari tahun ke tahun memang selalu mengalami perubahan, meskipun tidak begitu banyak, namun pastinya tetap nyaman untuk dipakai menemani semua aktivitas pemakainya. Belakangan ini kalau jeli melihat produk-produk yang ditawarkan ke pasaran memang ramai dengan berbagai macam brand ataupun merk baru. Namun salah satu yang tetap setiap diburu konsumen adalah Vans!

Brand sepatu yang satu ini memang terbilang sudah cukup lama hadir di pasaran membawa berbagai macam ragam unik dan pastinya berkualitas untuk pecintanya. Tak hanya ditujukan khusus untuk kaum adam saja, melainkan juga kaum hawa. Tak kalah saing jika dibandingkan dengan brand-brand kelas internasional yang lainnya, sehingga patut untuk kamu jadikan sebagai salah satu pertimbangan saat ingin mencari sepatu baru.

Bagi kaum hawa seperti saya, sepatu memang bukan sekadar alas kaki untuk menunjang kenyamanan saat berjalan. Peran sepatu lebih dari itu sehingga mengutamakan pilihan penampilan agar terlihat jauh lebih menarik. Nggak heran kalau seandainya desain utamalah yang menjadi pertimbangan ketika akan membeli sebuah sepatu baru. Kamu sendiri pasti ajab nerasa puas menemukan model-model sneakers trendy keluaran dari merk yang satu ini di pasaran, mengingat produknya selalu up to date dengan koleksi yang paling baru. Yak an?

Namun dari sekian banyak model yang ditawarkan, berikut ini model yang jadi favorit. Selain memiliki angka penjualan paling tinggi dibandingkan dengan yang lainnya, tentu. Diantaranya adalah:

Era

Bisa dikatakan bahwa produk yang satu ini merupakan model yang paling tua, karena keluar pertama kali di tahun 1970an. Kala itu mereka lebih fokus pada sepatu yang cocok digunakan untuk bermain skateboard, namun tidak menyangka meskipun baru ternyata peminatnya sangat banyak!

Permintaan pasar yang tinggi membuat produksi model yang satu ini juga kian banyak. Bahkan sampai saat ini kamu bisa dengan mudah menemukan era series tersebut di pasaran. Salah satu ciri utama dari model ini adalah bagian pergelangan kaki yang pendek, cukup terbuka diimbangi dengan bahan yang empuk, sehingga sangat nyaman dikenakan.

Slip On

Buat beberapa kalangan ada saja yang kurang senang memakai produk sepatu bertali. Model ini dianggap terlalu ribet, sehingga sangat disarankan mempertimbangkan model slip on ini. Bisa dikatakan bahwa model yang satu ini tergolong cukup baru beredar di pasaran, namun konsumennya juga sangat banyak, dan difavoritkan karena sangat praktis dipakai. Umumnya anak muda yang gemar jalan-jalan akan lebih nyaman memakai model sepatu semacam ini. Jika melihat dari segi harganya juga lebih murah dibandingkan dengan series yang lain, namun tidak mengurangi kualitas sepatu tersebut.

SK8 Hi

Model high top yang memiliki bagian leher sepatu panjang sampai ke atas mata kaki biasanya ditujukan untuk perlindungan ekstra ketika mengenakannya. Seri yang satu ini sebenarnya tampil dengan model yang serupa dengan era, hanya saja dengan bagian leher sepatu yang lebih panjang. Begitu juga jika dilihat dari segi kualitasnya, sama-sama empuk dan nyaman digunakan. Tak hanya cocok dipakai untuk hangout, melainkan juga cocok dipakai ke sekolah. Nggak heran sepatu yang model ini tetap memberikan tampilan yang formal. Tipsnya, pilih saja warna-warna netral seperti hitam.

Authentic

Bagi penggemar sepatu sneakers, maka model ini pastinya sudah tidak begitu asing lagi. Tampil dengan desain yang sederhana, namun memberikan lebih banyak pilihan warna yang menarik, itulah yang menjadi daya tarik dari merk yang satu ini. Model authentic memang termasuk keluaran yang baru, namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau juga kualitas mumpuni.

Old School

Seri cukup tua yang keluar pertama kali pada tahun 1977 hingga sekarang masih banyak yang mengenakannya. Apalagi Vans id juga senantiasa menciptakan inovasi terbaru produk-produk keluarannya, tak terkecuali untuk model yang satu ini selalu mengikuti perkembangan zaman.

Beberapa diantara pecintanya mungkin akan menyamakan seri old school tersebut dengan beberapa brand sepatu sneakers yang lainnya mengingat dari segi tampilan yang benar-benar serupa. Namun meski mirip tetap tidak sama karena ada beberapa bagian yang membedakan, seperti logo brand yang selalu turut menyertainya. Model ini paling banyak dipakai anak sekolah karena enak dipakai dan menunjang aktivitas belajarnya.

Pilah-Pilih Series Terbaik yang Sesuai Dengan Seleramu

Ada banyak sekali alasan yang membuat kamu terdorong memilih sneakers keluaran brand yang satu ini. Ngaku aja kalau salah satu alasan itu diantaranya seperti berikut ini.

Bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Artinya memang tak terbatas kapan dan dimana saja untuk menggunakan sepatu ini. Mulai dari untuk kebutuhan ke sekolah, digunakan pergi hangout dan masih banyak lagi. Tampilan akan lebih menarik dan tidak nampak membosankan. berbeda mungkin dengan model sepatu olahraga seperti running shoes yang memang hanya cocok digunakan untuk menemani aktivitas olahraga saja, maka sneakers ini lebih fleksibel ingin digunakan kapan saja.

Kedua, modelnya yang sangat beragam. Selain 5 seri yang laris manis di pasaran tersebut, maka jangan khawatir kalau kamu sedang cari model lainnya. Mengingat perusahaan tersebut senantiasa berinovasi dengan menciptakan model-model keluaran terbaru di pasaran, sehingga kamu juga bisa pilah-pilih lebih leluasa disesuaikan dengan selera. Mulai dari yang tampilannya casual, girly hingga yang formal untuk dipakai ke sekolah ada lho.

Alasan berikutnya karena dibuat dari bahan berkualitas, sehingga membuat sepatu yang satu ini akan tahan lebih lama. Bahan yang dipakai dalam pembuatannya tidak sembarangan kain kanvas. Melainkan kombinasi antara kanvas dengan katun premium. Produk berkualitas tinggi yang dipakai sebagai bahan dasar pembuatan sepatu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan kualitas lebih tahan lama dalam pemakaiannya.

Perawatannya sepatunya mudah, kombinasi antara kain kanvas dan juga katun di sepatu ini jadi membuatnya tidak masalah jika terkena air. Basah sedikit, nanti sepatu ini bisa dicuci kembali, begitu pula seterusnya, perawatan yang mudah memungkinkan sneakers kamu juga tidak akan mudah rusak. Hmmm, tampilannya bakal selalu tampak baru.

Terakhir, bisa dijual kembali! Salah satu keuntungan membeli produk branded adalah meskipun harganya terbilang mahal, namun jika melihat nilai jualnya kembali dalam kondisi bekas atau second juga masih ada. Asalkan kondisinya masih bagus maka banyak yang mau membelinya dengan harga tinggi. Jadi tidak ada rasa menyesal setelah membeli sepatu tersebut.

Dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan, tak heran jika banyak anak muda yang gemar memilih sepatu dengan merk Vans. Produk luar ini bisa dengan sudah didapatkan di pasaran Indonesia, baik itu secara langsung maupun online. Namun hati-hati, hanya membeli di tempat yang tepat seperti Bobobobo untuk mendapatkan barang dengan jaminan yang asli.

*all images credit to pexels.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *