Rasa Istimewa Pizza Terbesar Harris Hotel yang Pernah Ada

Kadang saya ngga habis pikir sama yang suka masak besar-besar atau banyak-banyak. Ih mubazir! Lalu semakin ke sini saya tau orang-orang itu banyak yang suka makan rame-rame daripada sendirian. Jadilah menu pizza dengan diameter 100cm di Harris Hotel Malang ini terpilih sebagai menu rame-ramean terbesar yang pernah saya lihat.

Dibuat dari bahan-bahan pilihan, pizza terbesar di Malang yang digagas chef dari Harris Hotel nggak cuma bikin ternganga. Tapi juga bikin resah ngabisinnya. Itu buanyak amat kalau dipotong bisa jadi 30 slices lho! Nggak kenyang banget kok soalnya pizzanya dibuat tipis dan nggak mblenek.

Yang juara toppingnya, tebel deh untuk ukuran pizza tipis dan lebar. Ditabur dengan semena-mena pasti waktu bikinnya. Makanya kudu pesen 4 jam sebelum biar kamu bisa dapet topping maksimal jumlahnya di pizza terbesar ini.

Kalau biasanya pizza kebanyakan dibuat bercitarasa Amerika, beda deh sama yang dibuat di Harris Hotel. Dengan citarasa Italianya kamu bisa pilih 4 topping yang berbeda untuk pizza terbesar yang pernah ada. Mau 2 juga bisa, ada pilihan BBQ Chicken, Meat Lovers, Vegetarian, Hawaian dan masih belum tau lagi ada apa yang bisa dipesan.

Seru buanget kok makan pizza ini. Mulai dari disajikannya, dipotongnya, sampai rebutan ambil pizzanya. Tangan ke sana ke mari, pisau dilempar sana sini. Dan minumannya gratis lagi setiap pembelian 1 pizza terbesar di Harris Hotel ini.

Tips biar makan pizzanya habis semua itu gampang. Dateng siang jelang sore, berenang dulu mencapek-capekkan diri sambil pesan pizzanya. Puas 4 jam berenang, lanjut makan pizza, wuooooh pasti habis semua!

*PS: pastikan yang nyetir nggak ikut berenang, biar ngga ngantuk pas pulang. Hahahaha…

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *