Ngemil Apa? O.dish’a Rek?

Pernah coba makan egg tart atau yang biasanya dibilang Portuguese Egg Tart? Saya sukaaa! Bentuknya kayak kue mangkok yang kulit luarnya pastry dan di tengahnya ada fla kental manis-manis bergembira pas dimakannya. Jenis pastry ini lagi naik daun di kalangan cemilers kayaknya. Rasanya emang unik, jadi wajar kalau banyak yang suka.

Kebetulan di Malang sendiri sudah ada yang baking egg tart ini, O.dish namanya.

Baca O.dish seperti biasa. Kalau bahasa Malangan kayak ‘Odis’a Rek?’ itu berarti bertanya ‘Sido’a?’ atau ‘Jadi nggak sih?’. Tapi O.dish sendiri juga bisa berarti tempat makan bentuk O, muehehehe. Sederhana kesimpulannya.

Di awal ngikutin munculnya O.dish di Instagram sebulan yang lalu, hanya tersedia beberapa varian. Sekitar 4 varian aja seperti Chocolate dengan Choco Chips, Cheese, Kiwi dan Strawberry. Di samping rasa O.dish yang Original tentu. Seiring sejalan, O.dish kemudian melengkapi varian seperti menambah rasa Durian.

Dan tentu, egg tart O.dish rasa Durian langsung jadi favorit dari pertama kali nggigit. Maklum, kalau ngga disembunyiin-sembunyiin bentukannya itu, bumil dipelototin sama pakmil. Pakmilnya sendiri menyumbang suara kalau dia suka egg tart yang berasa buah-buah seperti Kiwi dan Strawberry. Duren dia nggak dapet bagian, maap yeew, kadung pesen yang Medium Box Egg Tart sih. Yang ini 52k, kalau egg tart Small Box isi 3, harganya 27k aja kok.

Selain menonjolkan varian egg tart, O.dish juga nyediain Cheese Tart yang enaknya beda deh dari punya Pablo. Teksturnya dikombinasiin dengan kulit pastry yang crunchy. Jadi nggak menonjolkan manis ketemu manis. Juga ada Quiche, buat yang pengen ngemil custards dengan campuran keju, daging dan jamur. Gurihnya enak banget dimakan pakai saus sambel.

Tapi, O.dish memang belum punya bakery yang bisa buat nongkrong-nongkrong cantik. Jadi, pesen aja by delivery dan COD di sekitaran Suhat lewat nomer ini 081332154775 atau lewat line: o.dish.

TIPS: Untuk yang pengen coba egg tart O.dish, pilih varian Cheese. Karena egg tart sendiri basicnya manis, jadi cocok banget untuk asinnya keju.

TIPS2: Sediain teh manis anget atau kopi-kopi sama teman-teman yang asyik buat ngabisin egg tart, cheese tart dan quiche O.dish.

TIPS3: Foto dulu sebelum dimakan, tag akun Instagram O.dish biar direpost.

TIPS4: Pantengin terus Instagram @O.dish buat penawaran-penawaran menariknya.

O.dish’a Rek?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *