Peco-Peco Sushi Jalan Wilis

Merayakan dua bulan jalannya kehamilan, saya memilih makan sushi di gerai baru Peco-Peco Sushi yang nggak di mol. Tentu dengan pesan dari kanan dan kiri: SUSHINYA YG MATENG! NGGA BOLEH SASHIMI! Padahal penampakan sashimi punya Peco-Peco Sushi itu menggoda iman sekali. Apalagi sekarang makannya nggak keburu-buru, bisa santai di restonya di alamat jalan Wilis itu.

peco-peco-sushi-malang-2

Sebelum membuka gerainya di sini, Peco-Peco Sushi saya kenal pertama kali di depan Hypermart Malang Town Square. Awal hadirnya, dia masih sepi-sepi aja. Nggak berapa lama tiba-tiba antriannya sudah menggila sampai berpuluh-puluh nota. Kemudian Peco-Peco Sushi pun muncul di Mall Olympic Garden dengan gerai yang lebih besar, juga kemudian ada di Sarinah yang bisa makan sushi sambil nonton bioskop.

Ada story khusus kenapa Peco-Peco Sushi Sarinah teringat. Eh nggak jadi ding, biarkan jadi sejarah saja.

Sedikit berbeda dengan gerai-gerainya yang di pusat perbelanjaan, di restonya ada pilihan bento dan snack yang banyak. Tidak hanya didominasi sushi saja. Tapi yang menarik dari Peco-Peco Sushi itu memang menu platter-nya yang terdiri dari banyak jenis sushi. Sedikit lebih hemat juga karena paketan, tapi pilih-pilihnya nggak gampang sih karena menunya campuran. Yang kurang dari gerai yang baru ini memang hanya menu ramen-nya aja.

peco-peco-sushi-malang-1

Harga Peco-Peco Sushi yang ditawarkan pun tetap sama dengan yang di mall. Mulai dari 25k++ sampai dengan 200k yang di platter. Asyiknya, ada ocha refill kalau kamu makan di sini. Saya lupa yang di mall ada nggak pilihan ocha refilnya. Ocha dingin atau ocha hangat, semuanya akan membantu menetralkan lidah saat berpindah menu sushi satu ke yang lainnya.

Suasananya juga asyik banget di gerai Peco-Peco yang baru ini. Kursi lebih banyak, meja lebih luas, juga penggunaan panel-panel kayu yang berasa tradisional banget. Kabarnya ada lantai 2-nya sih, tapi saya belum ngeliat ke atas karena seneng di bawah sambil melihat open kitchen-nya seperti yang ada di mall itu.

peco-peco-sushi-malang-3

Kalau mau ke Peco-Peco Sushi, sekarang banyak pilihan tempatnya bukan?

Sharing after reading, yes?

10 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *