3 Perempuan Muda Sosok Inspirasi Sukses di Karir dan Keluarga

Saya memilih menjadi perempuan bekerja. Di samping saya, di sekitar saya, banyak yang memilih jalan yang sama. Berangkat ke kantor pagi, pulang sore, ada yang sampai malam. Tujuannya kebanyakan ingin  mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarganya namun dengan risiko membayangi, kurangnya waktu bersama keluarga. Jadi saya cukup terinspirasi dengan 3 perempuan cantik dari Indonesia yang di usia mudanya mampu mengambil keputusan membuka usaha sendiri untuk memiliki waktu yang melimpah bersama keluarga. Siapa aja?

Aulia Halimatussadiah (Ollie) – Pendiri nulisbuku.com

Perempuan pertama yang suksesnya menginspirasi adalah Aulia Halimatussadiah yang lebih dikenal dengan mba Ollie. Sejak kecil, Ollie sangat suka sekali membaca berbagai buku mulai dari cerpen, fiksi, dan yang lainnya. Dengan kegemarannya ini, lahirlah ide cemerlang yang dituangkan dalam bentuk website nulisbuku.com.

Website ini merupakan toko buku online dengan tujuan siapapun bisa berbagi dan menjual sebuah karya dalam bentuk buku melalui nulisbuku.com. Jadi kalo kamu punya hasil karya dalam bentuk buku, bisa dipublish di website ini. Royaltinya akan didapat saat ada yang membeli buku karyamu.

Hanifa Ambadar – Pendiri femaledaily.com

Namanya perempuan tentu tidak akan bisa lupa dengan yang namanya kecantikan setiap saat. Hal ini yang dirasakan juga oleh Hanifa Ambadar dengan posting segala aktivitas dirinya agar selalu terlihat cantik di blog sejak tahun 2005. Dengan perkembangan zaman di internet, membuat perempuan yang satu ini mendirikan femaledaily.com.

Saya taunya femaledaily adalah sebuah komunitas atau forum untuk perempuan yang update setiap hari dan interaktif. Kamu ngga cuma bisa baca-baca aja, tapi juga mengulas semua produk kecantikan wanita. Hanifa yakin bahwa perempuan Indonesia memiliki kecantikan dari luar dan dalam dirinya, jadi harus berpenampilan menarik dan penggunaan kosmetik yang benar.

Diajeng Lestari – Pendiri hijup.com

Berbeda dengan mba Ollie dan Hanifa, wanita yang ketiga ini memutuskan membuka bisnis online di bidang fashion khusus wanita islami yaitu hijup.com. Ide ini diinspirasikan oleh perempuan muslimah yang selalu menggunakan hijab dan busana muslim namun terlihat fashionable. Tekanan yang sangat dirasakan Diajeng hingga memutuskan untuk mendirikan toko online ini.

Hingga sekarang hijup.com semakin maju, berkembang, dan memiliki banyak pelanggan. Dikabarkan pada tahun ini hijup.com akan masuk ke pasar intrenasional dan sedang dipersiapkan secara matang oleh Diajeng Lestari.

Kalau kamu, siapa sih 3 perempuan yang paling menginspirasi dalam hidupmu sekarang ini?

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *