Dukung Gerakan Gemar Makan Ikan di Rumah Ikan Bandar Djakarta Malang

Dikutip dari berita ekonomi dan bisnis periode Agustus 2016, indeks konsumsi ikan masyarakat Indonesia sudah mencapai 40kilogram per kapita per tahun. Peningkatannya bagus, dari kisaran 37-38kilogram per kapita per tahun sebelumnya. Apa kamu salah satu dari mereka yang ikut gerakan Gemar Makan Ikan ini? Good news, Rumah Ikan Bandar Djakarta Malang gelontor ikan-ikan dengan harga murah di gerainya di Tidar sana.

Sebelum membuka gerai di Malang setahun lalu, Bandar Djakarta sudah mempunyai banyak cabang, 4 di Jakarta dan 1 di Surabaya, lalu menambah 1 lagi di Malang. Biarpun berkapasitas 200 orang yang mana itu cukup besar, ternyata itu cuma 1/10 dari gerai-gerai lainnya lho! Di cabangnya di Ancol bahkan bisa melayani 2000 orang, sehingga dinamakan berbeda menjadi Rumah Ikan Bandar Djakarta. Beda banget ya? Tapi kualitasnya nggak beda dong.

Sama seperti cabang lainnya, Rumah Ikan Bandar Djakarta menerapkan konsep Pasar Ikan untuk pengunjungnya. Pilih Timbang Masak, kamu bisa pilih sendiri ikan yang dipengenin, timbang di konter, lalu masak sesuai bumbu yang diinginkan.

Selain promo istimewa diskon ikan yang berbeda-beda setiap Senin sampai dengan Kamis, Rumah Ikan Bandar Djakarta turut mendukung gerakan Gemar Makan Ikan dengan menyediakan puluhan jenis ikan yang didiskon sampai dengan 50%! Ikan-ikan segar yang termasuk dalam promosi diskon 50% ini diangkut dari perairan utara Pulau Jawa, terjamin kualitasnya, juga lezat dimasak sesuai dengan jenis bumbu yang termasuk dalam promosinya.

Jenis ikan yang didiskon sampai dengan 50% bisa dimasak dalam 6 bumbu masakan, dan 3 jenis cara memasak. Ikan yang cocok untuk dibakar seperti: Lencam, Kapasan/padi-padi dan Pari Burung. Ikan yang cocok dimasak dengan cara digoreng lalu diberi saus seperti: Lidah-Lidah, Tengiri, Icang-Icang, Bloso, Gabus Laut, Belanak dan Pethek. Lalu jenis yang ini bisa dimasak dengan dibakar atau digoreng sesuai selera: Ikan Kuro, Krisi/Kuniran, Kakap Kenanga, Kakap Jenaha, Kakap Batu, Alu-Alu, Samge, Keeper, Tapi-Tapi/Bawal Gajah.

Namanya ajaib ya?

Kalau bingung enaknya dimasak apa, konsultasiin aja sama waiternya di Rumah Ikan Bandar Djakarta. Saking banyaknya jenis ikan, Pasar Ikannya sendiri bisa jadi tempat belajar biota laut yang dimiliki Indonesia deh. Saya aja cuma tau tengirinya, sama lobster yang ada di akuarium. Ikan lainnya? Haduh malah baru dengar!

Selain masak di gerainya, kamu juga bisa sekadar belanja ikan, dibersihkan di Rumah Ikan, lalu tinggal bawa pulang siap dimasak BBQan sendiri gitu. Mumpung harganya jatuhnya bisa sampai 6000rupiah/ons-nya, gerakan Gemar Makan Ikan setiap hari ini bisa banget lah diikuti.

Yuk ke Rumah Ikan Bandar Djakarta di Jln. Puncak Mandala No. 42-44, Tidar!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *