Warna-Warni Rumah Gandaria

Sekali-sekalinya di kota orang saya bisa jatuh cinta pandangan pertama adalah dengan Rumah Gandaria. Warna-warninya begitu pas ditata, menggugah kecintaan saya pada dunia interior yang sudah lama ditinggalkan. Belum lagi camilan Chewy Brownies-nya, jadi teman yang menyenangkan untuk hahahihi sepanjang malam.

Rumah Gandaria atas

Berlokasi di Jalan Gandaria Tengah II No 5, Rumah Gandaria dengan sederhana mengambil nama jalan untuk dijadikan nama tempatnya. Sesederhana itu juga kok desain tempat dan juga makanan andalannya. Nggak heran kalau yang ke sini banyak yang mengajak keluarga, teman dekat dan pasangannya.

Rumah Gandaria Pojok

Mau arisan bisa, mau kumpul-kumpul bisa, mau mojok sambil ngerjain tugas juga bisa. Ada banyak pilihan kursi santai untuk menampung semua aktivitas. Di teras yang segar, di dekat kolam, atau sambil mengintip galeri Pelangi Aikyko yang unyuk!

Rumah Gandaria Jendela

Sayangnya waktu berkunjung ke Rumah Gandaria, perut sedang penuh-penuhnya. Padahal ngeliat daftar menu, ada banyak makanan rumahan yang susah bener didapat kalau lagi dinas ke Jakarta. Ada Selat Solo, Sop Buntut, Rawon dengan Krupuk Spesial, juga Kulit Ayam untuk dijadikan teman makan.

Follow www.facebook.com/rumahgandaria
Follow www.facebook.com/rumahgandaria

Malam itu saya hanya sanggup mengasup Chewy Brownies sambil minum lemon tea. Brownies andalan Michelle’s Home bakery dikombinasikan sama es krim, aduh susah banget nolaknya. Disempil-sempilin juga deh akhirnya.

Next visit to Jakarta, ada yang mau nemenin ke Rumah Gandaria ketemu cinta saya?

Sharing after reading, yes?

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *