Serunya #TwelVisionKLN 12 Tahun KapanLagi.com

Tidak terasa sudah bertahun-tahun saya di sini. Umur kantor ini mendadak sudah 12 tahun aja :D. Ngga terasa karena ngga selalu di bidang yang sama. Mencoba ini itu, dan berjalan dengan orang-orang hebat yang terus berkembang seperti mereka.

Tahun lalu saya sukses pingjamping Crayon Pop-an hanya bertiga. Tahun ini, divisi Brand melesat dengan lebih dari 10 orang punggawa Mahabharata. 

saya di sanaaaa

Tema yang diusung tahun ini memang begitu berwarna. Andai kalian tahu betapa kerennya anak-anak KapanLagi.com tahun ini langsung di depan mata. Secara garis lengkapnya dirangkum dalam berita super ngeplak di sini: ultahNgeplak karena divisi saya berantakan perannya, hahahaha. Baca nih closingnya: Tapi, Shaheer-nya di mana? Kok malah ada Rani Mukherjee di sana? Maap berita Bollywoodnya dilewatin huhuhu. Yang berbeda dari tahun sebelumnya memang kegilaan yang naik 100%.

Totalitas teman-teman KapanLagi.com dengan Game of Troll (iya throne maksudnya), Power Rangers 3 biji dan lampu led warna-warni dari teman-teman Bola.net, Dragon Ball super lucu idolaku dari kumpulan designers, ada juga Barbie, Jewel in The Palace, Prince Sulaeman, Si Manis Jembatan Ancol, Samurai X, Sun Go Kong, Walking Dead, pun juga ada Naruto dan tebingnya, serta gerombolan Bruce Lee dan mafianya. Semua super keren!

Kostum yang super dari bikinan sendiri sampai nyewa. Dan King Jeoffrey dengan kearifan lokal pakai Batik. Daenerys yang bawa burung origami (ceritanya naga) 

habis kondangan dipenggal

Ngga sabar menantikan tahun depan, akan segila apa lagi pesta kostumnya. Karena pemenang pesta kostum tahun ini adalah…. 

Khal Drogo yang sukses dengan sedot lemaknya. Awesome…

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *