Grand Launching #dWReborn @dW_Coffee

Masih dalam suasana Valentine, tidak hanya semua berbenah rasa kasih dalam hidupnya, dW Coffee pun mengubah konsep layanannya. Tempat tongkrongan yang dulu bergabung bersama Baegopa Food  dan sekarang sudah pada besar jadi berdiri sendiri-sendiri. Dan kemarin tepat hari Minggu tanggal 16 Februari 2014, dW Coffee mengadakan lil’ party for the awesomeness year ahead.

Bersama teman-teman BloggerNgalam yang berkesempatan hadir di tengah hujan rintik-rintik dan ancaman hujan debu meletusnya Gunung Kelud, kami menyempil di depan sendiri menikmati sesruput dua sruput signature dW Coffee yang ada tag #MOVEON di depan namanya.

Seperti @winawibiy yang selalu galau dan memesan Move On Pudding. Ngga lama langsung berakting #raisomoveon 😀 . Suasana cafe imut ini memang menyenangkan, dengan kursi-kursi kayu yang cantik nan homie. Ditangani dengan profesional namun tetap menyapa teman-temannya yang datang.

Sebut saja mereka menyapa Pak Kabag @_sandynata, menyambut kedatangan teman-teman @malangkuliner dan masih banyak lagi komunitas yang datang dan menyenangi tempat ini.

Ngga heran kalo pada suka ke sini sih memang. Harga menu yang ditawarkan sangat ramah di kantong. Mulai dari kopi, aneka choco, dan menu es krimnya mureee! Sejak dulu waktu masih bareng Baegopa sih saya memang sudah suka sama pilihan minumannya.

Belum lagi sudah ditambah dengan banyak menu baru, kayaknya pantas untuk dicoba-coba terus. Tidak ada jebakan harga dan jebakan rasa, semuanya fresh dan enak sekali untuk disantap bareng-bareng bersama temen atau sama yang tercinta.

Roller blade ini misalnya. Ok ini Roller BREAD, sumpah kedenger blade langsung teringat kejungkel di lapangan Rampal pakai roller bladenya @kriwulkrawul dulu. Menu yang ini enak disantap hangat-hangat di tengah hujan kayak semalam. Bisa jadi ide juga buat yang suka masak-masak sendiri di rumah. Gampang dan enak!

Mengusung tagline WE COFFEE YOU ALL, dW Coffee berharap bisa kembali melayani sepenuh hati dengan konsep barunya ini. Buat yang belum bisa move on, signature move on dW Coffee mungkin bisa membantumu segera beranjak dari rasa sepi dan kembali menyambut hari yang cerah nan ceria. 

#MoveOnYuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *