Sejuta Alasan Kenapa LG G2 To Me You Are Perfect

Perjalanan pencarian smartphone yang terbaik memang tidak pernah ada ujungnya. Menariknya kita bisa memilih smartphone terbaik dengan melihat bagaimana strategi yang dilakukan vendor dalam memproduksi smartphone yang terbaik untuk konsumennya.

Persaingan antar vendor smartphone yang paling sederhana terlihat dari layar smartphonenya. Tidak hanya luas layar tapi yang lebih penting kualitas dari layar smartphonenya. Layar besar tapi kualitasnya jelek jelas mengecewakan.

Bagi saya ukuran smartphone ideal itu di antara batas 4″ sampai 6″. Di atas itu sudah masuk kategori tablet yang agak ribet dibawa, dan di bawah batas itu masuk kategori ponsel. Kenapa menerapkan batas segitu? Karena menurut pengalaman, ukuran jempol saya kurang ideal untuk layar yang lebih kecil :D.

Kebutuhan kecil beberapa orang yang mungkin berpikir seperti saya, dipelajari dengan apik oleh LG G2. Berbekal tagline “Learning From You”, LG G2 menggebrak dengan disain dan kemampuan super berbekal mempelajari apa yang dibutuhkan para pengguna smartphone dan dirilis resmi tanggal 7 Agustus 2013 lalu.

Coba pejamkan mata sejenak, dan pikirkan apa saja kesempurnaan yang kamu inginkan di smartphonemu…. dan meluncurlah melihat LG G2 lebih dalam lagi.

Mobile/Mobilitas, Size and Resolution

“74% of smartphone customers want mobile wallet functionality.” LG G2 tidak main-main dalam memikirkan ukuran yang tepat untuk smartphonenya. Dengan layar seluas 5.2″ Full HD IPS Display, bingkai yang tipis, bodi 8.9mm yang slim, LG G2 hadir dengan dimensi yang
aman buat kamu yang mobilitasnya tinggi. Display LG G2 tetap nyaman digunakan biarpun kamu berada di bawah terik sinar matahari plus aman karena layarnya sudah menggunakan Gorilla Glass 3.

Lihatlah bingkainya yang tipis. Mau ngapain aja di LG G2 jadi lebih nyaman dengan Slim Bezel seukuran 2.65mm saja. Kerja? Main game? Nonton film? Semua terlihat lebih luas di LG G2!

Longlife Batterai

“The battery life of smartphone makes me an emotional roller coaster,” demikian kutipan isi hati hampir seluruh pengguna smartphone yang didengar LG dan dijawab sempurna lewat kapasitas baterai LG G2 (non-removable) 3.000mAh. Tidak perlu lagi ribut cari colokan, pun powerbank!

Mau berjam-jam ndengerin musik kualitas tinggi dengan fitur Hi-Fi Sound jauh lebih tenang dan nyaman tanpa takut kehabisan baterai.

Camera

“I wish distance-sensing camera would be developed for smartphone users walking into walls while using their phone.” Bicara soal kamera, LG G2 menjawab keinginan konsumennya dengan 13MP kamera berteknologi OIS (Optical Image Stabilizer). Dengan OIS, G2 mampu menghasilkan gambar yang lebih stabil dan minim blur walaupun sedang bergerak! Awesome right?

Tidak cukup dengan OIS, LG G2 juga mengembangkan kemampuan fokus pada kameranya dengan 9 multi-point auto focus. Target foto jadi lebih jelas dan gambar lebih tajam pada objek yang diinginkan.

Speed

“Is it too much to ask for my smartphone that reacts as fast as i am thinking?.” Kecepatan smartphone mana yang akan menandingi kecepatan LG G2? Ditenagai dengan CPUQualcomm® Snapdragon™ 800 Processor dengan kecepatan 2.26Ghz LG G2 bahkan jauh lebih cepat dari beberapa netbook! Berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, LG G2 dilengkapi dengan jaringan LTE-A yang mampu menembus batas kecepatan hingga 150Mbps! Belum sempat berpikir, LG G2 sudah memikirkannya untukmu.

Music

“Music application in my smartphone is not enough.” Jangan khawatir, LG G2 unggul dengan suara yang tajam dan nyata. LG G2 hadir dengan 24bit/192kHz HiFi playback dengan kualitas suara studio rekaman! Uwoww. Coba lihat G2 Production Videonya, menggaet Vienna Boys Choir sebagai salah satu talent mereka untuk membuktikan LG G2 menghasilkan suara lembut namun kuat dan dinamis. Bahkan kamu bisa merekam video dan fokus pada suara yang kamu inginkan lewat Audio Zoomnya.

LG G2 pun mempelajari langsung dari apa yang ditancapkan padanya. Lewat fitur Plug and Pop, saat kamu menancapkan audio jack, ting muncullah pop window yang menawarkan aplikasi multimedia. Mau dengerin musik, nonton video, browsing youtube atau telepon cukup satu kali tancap.

Ngga cuman itu, lewat Quick Window di flip covernya, bisa mengakses musik langsung juga melihat berbagai notifikasi tanpa harus membuka covernya yang cantik.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang belum disebutkan seperti:

  • Tap atau Knock On pada layar untuk membuat LG G2 bangun dari posisi sleep atau sebaliknya.
  • Penempatan tombol di bagian belakang (rear key) membuat dimensi lebih tipis, kontrol suara lebih mudah, dan self camera lebih nyaman 😀
  • LG G2 buttonless alias tidak ada tombol di bagian depan, tampilan jadi ringkas dan manis dilihat
  • Sistem privacy Guest Mode untuk personalize tampilan apa saja yang akan muncul saat orang lain menggunakan LG G2
  • and many more… 

Nyaris seluruh keinginan pengguna smartphone terjawab di LG G2 ini. Karena sebelumnya LG G2 is learning from you. Jadi, tidak ada kata tidak mungkin dalam kamus LG. LG memang selalu hadir dengan produknya yang premium, inovatif, cepat, kuat dan unik.

Percayalah, LG G2 #ToMeYouArePerfect.


Masih ingin buktikan sendiri kemampuan LG G2? Meluncurlah ke

http://inet.detik.com/read/2013/08/08/113255/2325814/317/lg-g2-ponsel-android-dengan-spesifikasi-super
http://lhaini.com/blog/lg-g2-pun-meluncur-untuk-anda/ 

Follow juga Twitternya @lgmobileid dan LIKE Fanpage LG MOBILE INDONESIA untuk mendapatkan informasi terupdate dari LG G2.

Sharing after reading, yes?

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *