Piknik di Tamannya Rumah Sosis Bandung

Namanya Rumah Sosis Bandung, tapi tidak hanya di Bandung. Kali ini saya menemuinya di Batu. Lokasinya sangat strategis berada tepat di depan Batu Night Spectaculer. Kalau ngga dapat parkir di BNS, sepertinya sah-sah aja parkir di lapangan parkir Rumah Sosis Bandung yang luas itu. Asal jangan lupa beli juga ya.

Bukan hanya lahan parkirnya yang luas, Rumah Sosis Bandung punya taman bermain yang tidak kalah luas. Ada dua zona Rumah Sosis, ada yang untuk makan sosis bakar di sayap kiri beserta mushollanya yang lega, dan ada zona dine in di sayap kanan pada bangunan bergaya joglo yang kental. Di bagian belakang bangunan joglo, masih ada lagi area diningnya. Kalau ingin privat bisa di lantai 2, atau nanti kalau gazebo sudah jadi. Sambil makan sosis, kamu bisa sambil mengawasi anak-anak, adik-adik atau keponakan yang main ayunan seperti ini:

Ada apa saja yang bisa dibantai di Rumah Sosis Bandung? Yes absolovely sosis, kak.

Namanya juga rumah sosis, mau di Bandung, Lampung, Batu dan rencana cabang terbarunya di Sidoarjo pun, yang disediakan aneka olahan sosis.  Berbagai jenis sosis dan olahannya bisa kamu nikmati di sini, seperti beef bratwurst, beef garlic, black pepper, chicken chipolata, cheesy super, dan mini cheesy. Harganya pun beragam, mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 70.000.

Sayangnya foto sosis bakar yang menggoda iman saking besarnya seperti pegangan tongkat satpam itu belum sempat terupload dan memorinya rusak. Yang tersisa tinggal spaghetti cantik dan yummy pesanan saya.

Rasa, porsi, dan lokasi yang sangat sebanding. Tidak perlu ragu berkunjung ke sini bersama keluarga. Mata, lidah, dan badan kamu akan dipuaskan oleh Rumah Sosis Bandung.

Tips saya kalau berkunjung ke sini di atas jam 1 ya, karena bukanya memang siang. Kalau sudah sore ke sininya, jangan lupa bawa jaketmu. Apalagi kalau mau dine in di ruang privat di lantai 2. Dingin.

DINGINNYA PAKE BANGET.

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *