Sido Tentrem, Ngewarung di Apartemen Menara Soekarno Hatta

Grand Opening #SidoTentrem (@_sandynata)

Maraknya bisnis properti yang menjulang tinggi di Kota Malang, dilirik Wina dengan cermat. Kebutuhan utama penghuni apartemen tentu makanan. Dan selamat atas dibukanya #SidoTentrem, warung pertama di Apartemen Menara Soekarno Hatta.

Wina dan Sido Tentremnya menyediakan menu masakan rumahan, lalapan, dan berubah-ubah sih tiap hari. Jadi engga ada yang spesial banget engga ada yang engga laku banget, karena kamu bakal merasakan menu yang berbeda setiap harinya.

Kalau menu yang standar dan selalu ada setiap hari adalah nasi pecel setiap pagi. Pecel lengkap sama peyeknya. Dan PEYEKNYA INI AWENAK BANGET! Pilih yang peyek udang gremut, kalo peyek kacang suka-suka kadang bikin orang jerawatan sih. Kamu sering nolak to kalo peyek kacang to? Menu siang sampai malam yang ready adalah nasi goreng dan mie goreng. Nasi gorengnya dimasak langsung dengan bumbu bikinan sendiri bukan instan. Tingkat pedesnya bisa dipilih sendiri. Dan yummy. Aaak aku mau lagi, Win!

Ini menu. Tapi ada pilihan di luar itu 😀 (@_sandynata)

Buka mulai pukul 7, kamu juga bisa delivery makanannya kok buat penghuni apartemen. Nomer telponnya ada di atas itu ya. Tutupnya sih biasa jam 9 malem. Tapi karena kemarin pada nongkrongnya di Sido Tentrem, Wina open door aja sampe malem gitu. Suasananya menyenangkan sih buat goler-goler kayak di ruang makan rumah sendiri. Apalagi pas duduk di kursi panjangnya gini. Colokan ada di setiap kursi. Tinggal nunggu wifi aja nih.. *colek Wina* dan semua pekerjaan bisa dibawa ke sini, hahaha.

Nongkrong Malem-malem di #SidoTentrem

Selain bisa nongkrong makan nunut ngcharge hp, kamu bisa nyambi nungguin macet Jembatan Soehatt terurai di Sido Tentrem. Viewnya bebas menghadap ke jembatan. Kalau malam lebih keren lagi karena gemerlap lampu gedung-gedung di Universitas Brawijaya siap menyambutmu. Bahkan Wina sudah ditahbiskan sebagai agen live twit kondisi jembatan Soekarno Hatta jika kamu butuh info dan hendak lewat ke sana.

View to Jembatan Soekarno-Hatta (@_sandynata)

Follow aja akun twitternya @winawibiy. Dan jangan lupa mampir-mampir ke Sido Tentrem.

Sharing after reading, yes?

12 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *