Rekonsiliasi Sambil Makan Sushi @Sushiya_moshi2

Malam ini kami kembali menyusuri Puncak Dieng menuju spot di pojokan yang menarik hati, minggu lalu. Di situlah Sushiya berada. Ternyata saya memang ngga kuat iman kalo berurusan dengan sushi-sushian.

Malang masih gerimis sepoi-sepoi saat saya melangkah masuk ke Sushiya di Pincak Dieng nomer 2. Intip lantai dua, intip lantai atas, saya memilih makan di atas yang sepi dan bisa melihat pemandangan Malang dari ketinggian. Di lantai bawah bisa pilih di bawah tenda atau indoor yang berhiaskan bunga sakura. Di lantai atas, kita berasa piknik di puncak bukit. Melihat kiri kanan yang gelap, dan lampu-lampu kota di kejauhan.

sushiyapage 2

Berdasarkan hasil stalking-stalking sebelum mencoba, akhirnya pilihan saya jatuh pada Octopus Roll dan Cheese Crunch Roll (CMIIW). Dengan Hot Ocha dan Strawberry Juice buat saya yang lagi tergila-gila ngejus. Oiya ada Moshi Salad juga buat cemil-cemil.

Potongan Octopus Rollnya besar. Tapi lebih mantap lagi Cheese Crunch Roll yang dihujani keju banyak-banyak tebell banget di atas sushinya. Pardon me kalau salah sebut nama sushi. Pilihan sushi di Sushiya belum banyak, mereka masih playsafe rasanya dengan tidak banyak menu segar seperti salmon dan tuna dibandingkan booth sushi lainnya. Yang pasti, harga yang ditawarkan bersaing banget. Ini yang menarik, rasa enak harganya bersahabat!

sushiyapage

Sepotong demi sepotong sushi dilahap berdua sambil melihat pemandangan malam. Posisi yang strategis sih, karena di sini kita bisa lihat motor-motor serempetan, mobil dan motor yang salah jalan, sampai yang ngaco yang berkeliaran. Padahal kelas jalannya sepi lho karena di perumahan. Mungkin karena hilangnya kehati-hatian :).

Itadakimasu!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *