Layanan Baru di Pizza Hut Ciliwung

Satu-satunya restoran yang tidak bisa saya kunjungi bareng selingkuhan, mungkin cuma di Pizza Hut Ciliwung. Ada temennya si pacar di sana :D. Tapi, sukanya di Pizza Hut Ciliwung, ada sesuatu yang baru saat terakhir kami berkunjung.

Undangan ulang tahun Sandynata yang mendadak buanget kemaren bikin kelimpungan cari kado. Gabruk gabruk ke sana kemari ternyata malah dapet dua sepatu dan kado Sandy. Buru-buru meluncur ke Pizza Hut Ciliwung tempat party digelar. Katanya sih ada doa bersama pula, tapi uda kelewatan sih #sedih.  Di tengah huru-hara, mas waiter Pizza Hut menawarkan foto ulang tahun yang langsung dicetak saat itu juga. 2X pula! Waaah, lucu juga ya layanan baru ini. Kayaknya dulu bolak balik party baru sekali ini ada fotonya dicetak dengan frame cantik pula!

image

Ini dia penampakannya tanpa frame XD. Mana, saya ada di mana? Duh coba dulu pas kontes foto Pizza Hut Ciliwung ada beginiannya, pasti banyak yang ikutan kontes, hahahaha..

Anyway, selain balon-balon cantik untuk anak kecil, layanan foto ini pasti memberi kepuasan lebih buat kami pengunjung. Dan cukup meminimalisir ketidakpuasan yang dulu-dulu.

Happy birthday Sandynata!

poto2 lainnya nih

 

 

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *