Ramadan Delight dari GHKoffie

Selamat berpuasa!

Telat sehari tayangnya karena saya puasa kemarin. Kebetulan bersama pemimpin redaksi merdeka.com yang sedang pelatihan jurnalistik di kantor yang sama-sama puasa, kami berpindah dari kantor ke Golden Heritage Koffie.

Ini hari terakhir kunjungan beliau ke Malang, sementara masih ada pertanyaan yang belum terpuaskan. Jadilah kami melanjutkan sesi pelatihan bebas sambil santap malam. Ngga salah milih GH Koffie karena menu Ramadan Delight sudah siap di daftar saji.

Kurma frappe (17k) jadi pilihan saya. Manisnya light dengan krim lembut di atas frappe. Butiran kurma masih terasa di dasar gelas, jadinya sibuk nyedot biar bisa buka sama kurma, hehehe. Untuk cemalcemol sambil ngobrol, Bazz memilih Samosa saya pilih Roti Maryam Cheese. Seingat saya ngomong pesennya Sausage Cheese, tapi ga kedengeran rupanya. Semua menu roti maryam tersedia dengan kuah kari, yes yummy!

Makanan beratnya pada pilih Nasi Arab, nasi goreng dengan tenderloin slice di atasnya. Saya masih menyukai Nasi Kari Ayam dengan salad, sukaaaa banget. Tampilannya unik, kuah karinya kayak tempatnya jin botol si Aladdin. Jadi berasa arab-arab gitu kan?

GH Koffie cocok tuh buat kamu yang mau buka puasa bareng teman. Tempatnya nyaman dan tak terlalu bising. Tapi pesanlah dulu agar kursinya ngga kehabisan.

Selamat berbuka puasa 🙂

Sharing after reading, yes?

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *