Journey 1 – 28/7/12

I Have A (soon to be) Wedding Ring

Penantian yang panjang itu mulai terlihat muaranya. Sungguh, saya rasa mengingat semua keluh kesah tiada henti kemarin itu bikin wajah merona. Dia masih tetap di sisi, setia menjaga hatinya untuk saya.

Hari ini, Sabtu 28 Juli, setelah pembicaraan by phone dan sms, saya dijemput dari kantor untuk…beli cincin! Cincin kawin! Masih tak percaya akhirnya saya mengalami yang namanya susah milih cincin. Mengalami dituruti kemauan saya memilih yang saya suka. Gila! Bahkan setelah memilih dan membayar, keluar dari toko saya cubit pipi, aku jadi nikah ya? Ini bukan mimpi kan?

Ini bukan mimpi kan?

Tolong bilang saya, kalau ini mimpi. Sementara saya teruskan ceritanya.

Sebelum ke toko terakhir, kami mencoba melihat-lihat di toko yang disarankan calon mertua. «— beneran nih uda calon mertua? Ini bukan mimpi kan? Toko yang disarankan untuk membeli cincin emas di Malang adalah:
1. SekarSari, Malang Plasa lantai 1
2. Toko Emas Bulan Purnama
Ya, hanya itu saja. Tapi kami salah hari rupanya. Bulan Ramadan beli emas dan terutama cincin itu susah. Kesampingkan harga, pelayanan untuk pemesanan cincin di hari ke7 Ramadan aja sudah tutup sampai lebaran ketupat nanti. Dan demi apa nyari cincin yang muat di jari itu susah sekali =))). Jalan keluarnya, cincin emas biasa yang ada ukurannya akan disepuh emas putih! Malu dan keki, karena cincin untuk si dia semua ukuran ada, buhuhuahahaha. Ya ya, seharusnya saya diet.

2 hari lagi, tanggal 31 Juli 2012, cincin kami akan jadi. Memang masih jauh harinya, tapi satu proses sudah terlewati rasanya lega sekali.

Kami akan baik-baik aja. Sampai harinya tiba 🙂

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *