Tahu Pedes Mlothot

Tahu Pedes

Masakan serba pedas rupanya masih mendominasi kuliner baru di kota Malang. Seperti Tahu Pedas Mlothot yang ini, pesanan tahu pedasnya bisa mengikuti level pedas yang diinginkan.

Ah, susah ngomong pake bahasa resmi yak!
Tahu petis sudah biasa, tahu gejrot sudah ada. Tahu mlothot belum coba kan? Kalau kamu suka bakso bakar ijen di jalan Pahlawan Trip, coba nyebrang ke depannya, di sana ada Rombong Kuning yang buka setelah jam 6 malam. Baru 2 minggu ini yang empunya menambahkan menu tahu pedes yang bikin mlotot.

Terinspirasi dari ‘Bosan Jadi Pegawai’, Jabrik-yang-nama-aslinya-Riki memutuskan untuk keluar dan bikin usaha sendiri. Pertamanya warung kopi dan sego kucing. Dan tahu mlotot ini kreasi dari ibunya. Ngga diduga reaksi pelanggannya luar biasa walau belum mencapai target yg diinginkan Jabrik. Hand in hand sama sang istri, Bobo, setiap hari mereka menggoreng ratusan tahu dan mengirim ke pelanggan yg memesan di luar jam operasional warung.

Berbekal komunitas motor yang pernah diketuai Jabrik, promosi tahu mlothot ini seperti bergerak underground. Semakin malam semakin banyak yg nongkrongin warung. Enak sih memang malam-malam ngopi ditemani tahu panas baru diangkat dari penggorengan, dengan isian daging ayam bumbu pedas.yang menemani nguliner tadi lumayan mengomentari minyak yang dihisap tahu sama pedas seperti tahunya. Bazz mengakui alergi dengan minyak dalam gorengan. Kolesterol, I knew it too. Biar gitu, 6 tahu berhasil disikat menemani curhat malam tadi.

Per piece tahu harganya 3000 rupiah. Sesuaikan saja tingkat pedes yang kamu inginkan saat memesan. Kalau pengen delivery, call Bobo (08125257576) untuk minimal pesanan 10 tahu.

Yuk melotot makan Tahu Pedas Mlothot!

(NengBiker/WP for BlackBerry)

 

 

Sharing after reading, yes?

8 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *