Royal Selangor

kalo ikut kompetisi menulis, menulislah dengan sepenuh hati. curahkan isi hati sekalian ga usah peduli patokan dan abaikan saja perasaan takut kalah. selesai submit, tutup dan lupakan sudah pernah submit. rasanya akan selalu berakhir dengan kejutan. 

Saya suka sekali ikut kompetisi menulis sejak rajin mengisi blog. Selain untuk mengasah kemampuan menulis, juga untuk prestise jelasnya. Rasanya ada kebanggaan tersendiri kalau hasil menulis saya dihargai, seperti pernah saya tuliskan di sini. Entah sudah berapa puluh kompetisi menulis yang pernah saya ikuti. Via blog ini, facebook, atau mengirim langsung ke email yang dituju, atau bahkan lewat another fake account karena terlalu banyak ide yang saya dapat.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat telpon dari kode area Jakarta. Hmmm, saya diberitahu kalau memenangkan Royal Selangor dari kompetisi salah satu produsen cat tembok. Sama sekali ngga keinget pernah ikutan kompetisi berhadiah jalan-jalan ke Malaysia. Royal Selangor mirip kan namanya sama suatu daerah di Malaysia? xixixixi.. Info program berhadiah itu akan dikirimkan ke email saya. Sambil menunggu dan bertanya-tanya, saya googling kembali kompetisi apakah gerangan. Dan ke bagian mana Malaysia saya akan berkunjung.

Hayooo, Royal Selangor itu di mana hayooo?

Taraaa, berikut penampakan Royal Selangor ^_^

Stainless Steel Pitcher, hadiah hiburan dari Glo Story Quiz, Dulux.

Saya baru ingat kalau pernah submit cerita pendek bertema Dulux Pearl Glo. Quiz ini menantang. Biasanya kompetisi menulis dibatasi minimal 400 karakter, sedangkan di kompetisi ini minimal 25 dan maksimal 250 karakter. Saya ingat susahnya bercerita di tempat terbatas bagi saya yang sukanya ngelambyar ke mana-mana. Rangkai dirangkai, akhirnya saya bisa menempatkan 220 karakter di cerita dengan alur yang runut dan padat. Applause for me.

Klik submit, dan setelah itu lupa lah saya –”

Jadi bayangkan gimana senengnya saya waktu diberitau mendapat paket Royal Selangor :D. Horeee jalan-jalan! Tapi jelasnya saya ngga kecewa kok dengan hadiah ini. Senangnya yaaa bisa menang ^^

Maybe another time another competition, ada trip yang saya dapatkan. Aamiin…

 

 

 

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *