Le’ Goub Fashion Night 2012

Coba tebak, kalau saya yang geradakan ini dapat undangan ke fashion show bakal seperti apa tampilan saya?

Seperti biasa kayak ke kantor –“

Le’ Goub Fashion Night 2012, ajang unjuk kreasi dari disainer muda kota Malang adalah acara tahunan yang digagas oleh @siskaputri, owner dari Le’ Goub Boutique. Sederhana konsepnya, tapi besar wujudnya karena di ajang ini koleksi andalan hasil karya tangan mereka diperlihatkan kepada warga kota Malang.

Mungkin bagi sebagian besar masyarakat kota kecil Malang ini masih agak segan untuk mencari baju di butik. Seperti saya? Bangeet. Masih suka carinya di lemari sejuta umat kayak department store. Mungkin juga di online store, mengingat lebih mudah daripada berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain. Dan di Le’ Goub Fashion Night 2012 kemarin saya jadi melihat begitu banyak bakat dari disainer muda kota Malang yang terselip dari pengetahuan saya.

Ngga usah sebut disain aneh-aneh macam fashion week, dari Le’ Goub Fashion Night 2012 disain bajunya simple dan nda neko-neko. Yang pasti wear-able untuk semua orang. Ada beberapa nama yang baru saya dengar di ajang ini, seperti POWER by John Rozzy, Awesome FootWear, Kozzy Closet, Kalmadin Shoes, Pipshops, VASHstore, disain by Agung Sugix, dan siapa lagi ya? Catatan saya banyak kelindas karena sangat banyak yang perlu saya twitkan malam itu.

Yang paling menarik perhatian saya: Knee and Toes! Duo imut ini suaranya luar biasa. Kemudian koleksi Griya Batik yang sajiannya HEBOH! Saya suka konsep warna ceria dan balon-balonnya itu loh. Batik di tangan Benny Setiawan ownernya Griya Batik, jadi lucu dan ngga jadul. Another my spotlight adalah koleksi sepatu dari Kozzy Closet. Boots dan wedgesnya gue banget! Someday i have to have one from there.

Dan koleksi lucu-lucu dari Legoubshop menutup Le’ Goub Fashion Night 2012. Check this one out, bagi penggemar warna ungu yang ini mau deh masuk lemariku:

foto by Vemale.com

Buat yang penasaran sama koleksinya, bisa dilihat di galeri vemale.com dan follow account twitter mereka ya –> @VASHstore @Griyabatik @pipshop @kozzycloset @AWESOMEFOOTWEAR @kalmadinshoes @legoubshop @pipitpipshop @vemaledotcom

 

 

Sharing after reading, yes?

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *