Akhirnya Harry Potter 7 Part 2 Itu..

Pro kontra, delusi dan ilusi, masalah pajak dan impor, akhirnya Harry Potter 7 Part 2 itu tayang sudah di Indonesia. Serentak seakan tak ingin kehilangan momen meraup untung, rata-rata setiap bioskop memutar di dua teaternya.

Lupa gonjang ganjing masuknya film Harry Potter?

dipinjam dari kapanlagi.com

Dan saya sudah nonton dong :). Walau gagal nonton di Singapore bersama SimPati beberapa waktu lalu, akhirnya saya menunggu dengan sabar sampai Harry Potter tayang di bioskop di kota Malang. Dibantu Xocolatl yang mengantrikan hari Kamisnya untuk premiere hari Jumat. Selalu, ketinggalan extra movie di awal. Tapi saya menikmati setiap detiknya menghayati bahwa Harry Potter ini telah selesai seluruh serinya. Dari Harry Potter pertama sampai terakhir sukses melihat di layar lebar dengan suara dan efeknya yang menakjubkan daripada dilihat sendiri di netbook.

Melihat Harry kecil sampai sudah brewokan itu rasanya gimana gitu. Hermione yang pintar sampai menjadi sosok yang berani. Fred yang tewas. Dan holaaa teka-teki mengambang di akhir cerita. Walau sempat melihat jubah sekolah Harry yang mendadak hilang saat konfrontasi di Hogwarts menghadapi Snape. Gotcha!

Selalu lah, antara film dan bukunya ada perbedaan yang besar dari segi penggambaran. Membawa suasana mencekam seperti di buku saja sudah keajaiban, kan? Dan saya ngga bisa ngerasain seremnya ngeliat Hantu Putri Rowena, Helena, saat Harry bertanya di mana mahkota Ravenclaw. Semalam saya langsung berpikir lantai dua rumah saya waktu melihat Helena. Serem…karena aslinya saya memang takut sama hal begituan =)). Biker penakut ya saya ini.

Selesai sudah Harry Potter. Ditunggu kisah ajaib lainnya yang bisa membantu kita berimajinasi seluas mungkin di setiap kata dan detik seluloidnya.

 

 

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.