Green Wedding Theme

Sahabat saya baru saja menikah. Mungkin baru berumur seminggu pernikahannya itu, tapi masih teringat terus meriahnya malam resepsi, karena kecocok duri.

Sempat membayangkan suasana retro karena sahabat dan istrinya selalu bergaya jadul. Pun undangannya tampak jadul dengan foto kaki celana dan suspendernya. Dia tidak meninggalkan sisi kreatifnya sebagai orang design, ada teaser di footer undangan: Plant Cactus and Get Married Today.

What’s the point?

Kostum? The Syalala berencana memakai kostum Mesir, katanya tema pestanya begitu. Lha ternyata ga ada unta-untanya di tengah pesta.
Ooo jadi ga mau diamplopi tapi dikasih kaktus aja? Hahaha..bayangpun bisa berapa kaktus yang dia dapat malam itu kan?
Atau jangan-jangan temanya kostum kaktus? (–“)

Dan di akhir acara setelah puas foto gila, kaktus adalah buah tangan untuk dibawa pulang. YAY! Saya dapat kaktus bulat berwarna pink! Lucu! Saya selalu gagal membiakkan kaktus, tapi sekarang ada si papa bertangan dingin di rumah, semoga si kaktus betah di rumah saya.

Terima kasih AlfoneBlueg – The Syalala, happily ever after ya…

seems to early to hope, but I want a private party for me wed, me a little bit too tired to see lots of peeps and the crowd. please don’t start any drama if you’re not invited, will ya?

(NengBiker/WP for BlackBerry)

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *