Tersaingi Jupe Biker

Oto Fashion By Jupe

Fenomenal sekali memang mbak yang satu ini. Bintang iklan sudah. Punya pacar anak sepak bola sudah. DJ juga sudah. Eh film juga sudah ya.. Punya sekolah sepak bola juga sudah. Sekarang dia merambah usaha aksesoris kendaraan bermotor.

Ga tanggung-tanggung, Jupe sekalian jadi icon produknya. Katanya sih profilnya sesuai sama slogannya, Hot, Irit dan Pasti Bikin Kencang. Akur. Percaya deh sama Jupe. Super sexy menurut sebagian orang pria. Tapi, dengan size yang dia punyai ternyata sempet juga ya ngerasa tersaingi sama Inong Melinda aka Melinda Dee.

Jupe dengan tawa yang lepas, iri melihat Melinda yang hanya beberapa saat sudah mendapat gelar ‘bom seks’ dari masyarakat. Padahal seorang Julia Perez butuh tahunan bisa diakui keseksiannya oleh masyarakat.

“Perempuan itu saja tuh lebih. Wah itu baskom. Sakit hati gue sama dia bawa Rp17 miliar dibilang bom seks, gue 4 tahun baru dibilang bom sex. Ha….ha…ha,” ungkapnya ngakak. (katanya di sini)

Heuh 😀

Belom lagi ternyata foto icon produk Hurricane XCS for motorcycle ituh dia berkostum otomotif gitu. Keren yaaa.. Tapi mana ada biker yang pake gitu di sini, di Indonesia tepatnya. Jangan bandingin sama luar negeri lho. Saya mau dong dibikinin kostumnya juga, nanti kalo sudah berhasil program nurunin berat badannya :p.

Dan, dipeseni sama Project Manajer saya tadi pagi, “NengBiker jangan mau kalah sama Jupe!”

…zzzzz….

Sharing after reading, yes?

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *