High Heels Addict?

Berapa cm tinggi hak sepatu yang kamu punya? 5? 7? 15?

Saya ngga pernah loh punya hi-heels tingginya lebi dari 5 cm. Kalo boots setebel 5 cm punya. Hi-heels yang biasa saya pake untuk ke kondangan itu mungkin masih bisa dibilang selop kali ya, saking rendahnya. Walo buat @bazzcethol 5 cm itu mungkin uda setinggi tower, saya masih lebih terbiasa pake sepatu gitu dari dia :p

Trus, kalo biasanya pake boots tau-tau pake hi-heels gimana?

Paling ya… grogi. jalannya kayak robot. kesandung? pegangan dinding. nyungsep? Sepertinya bayanganku tentang hi-heels so scary dory mory ya.. Pernah sih terpikirkan untuk beli yang lebi tinggi dari 5 cm itu sebelum kawinan adekku kemaren. Biar ada perwira-perwira yang ngelirik gitu.. #eh. Tapi karena suatu dan lain sebab, belinya ditunda. Waktunya yang ngga ada ^^

Dan mimpi apa saya setelah acara di Jakarta itu dikirimi my sister in law, sepasang hi-heels setinggi 15 cm (mungkin) (ya ini lebay) (ngeri sama tingginya)…..

Cute. Pump wedges namanya? Sorry saya ngga that fashionable sampe bisa ngapalin jenis-jenis sepatu ^^. Jadi yang tau ini apa modelnya, kasi tau yah.. Pertama nyoba cuman muter-muter di ruma aja. Langsung merasa paling tinggi sedunia .. eh serumah maksudnya. Sekalinya minta jemput si pacar ngajak jalan-jalan ngemol sekalian test drive hi-heels, kok ya dia njemputnya sendal jepitan plus celana pendek -.-” mutung deh ga jadi jalan-jalan.

Dan apa efeknya kalau dipakai ke kantor? SUMPAH PEGEL! Di kantor sih nyeker aka sepatu dilepas. Tapi sepanjang perjalanan rumah ke kantor, nyetir sendiri, badan jadi tegak lurus, kaki juga jadi jinjit. Itu pake matic loh. Bayangin kalo pake tiger? Bisa mbayangin? Yak, kecantol2 kopling pasti.

Ke kantor naek motor, pake hi-heels jadinya pegel abis!

Langsung deh berkicau di twit sampe kantor. Tapi entah yah, saya suka tuh ternyata 🙁 bikin saya menjaga posisi tubuh, mengatur cara jalan sekalian. Mungkin engga dipake setiap hari, in special ocassion aja. Soalnya berasa naek egrang, teman :))

Apa saya sudah jadi cewek ya… #krikkrik

 

 

Sharing after reading, yes?

7 Comments

  • selain berpedoman: sayangilah kakimu dari alas kaki laknat itu, aku juga sudah sangat puas dg tinggi badanku yg semampai ini :)).

    P.S: hi-heels-nya bisa dipinjam buat lempar editor yg lg ngantuk ;))

  • itu wedges, bukan pumps.
    kalo cari heels jangan sembarangan. cari yang kalo dipijak bisa pas sama lekukan kaki (telapak bagian tengah).
    yang bikin sakit itu..
    kalau gak pas di pertengahan telapak (bikin paha sampai ujung kaki kemeng)dan yang ada jahitan/sambungan sol di tengah2/bahannya kaku(bikin lecet). kalo mau jalan yang stabil aka kakinya nggak uglik-uglik pas jalan, cari yang alasnya kaku/tebel.
    *mau nggak mau harus mau tahu cara pilih heels yg pas dan nggak bikin kaki tereak2 secara di kantor diharuskan pake heels minimal 5 cm yang nggak bole dilepas sejak 8am-5pm*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *