Tips Ikut Lomba Blog

Semakin banyak kompetisi yang digelar via online, baik blog, facebook, dan twitter. Semakin sering kita ikuti juga semakin paham bagaimana kita bisa mendapatkan hadiahnya. Bukan, jangan selalu menjadi bounty hunter, tapi carilah di mana kita bisa mengasah otak dan beradu kreatifitas.

Seperti IniJie dan Isnuansa. Kenal mereka berdua itu sungguh kebetulan :D. Sebelumnya sudah pernah baca blog kulinernya Jie karena tampilannya yum yum banget. Trus kena tag facebook waktu Jie ngejual netbook dapet hadiah :D. Akhernya follow twitternya dan jadi sering nangis ngiler liat foto kulinernya >.<. Kalo Is, kayaknya kenal via @nobarSimpati ya? Ahhh mereka berdua ini jagonya lomba blog. Silahkan loh untuk follow mereka dan dapatkan info-info terbaru. Jie baru saja dapat iPad, dan Is akan terbang ke Disneyland!

Aku? aku masih cukup bahagia dapet kaos, sample product, speaker, voucher, merchandise. Dan bye bye iPad. Cuman pengen kasi info sedikiiit aja.

  1. jangan berniat jadi bounty hunter
  2. cari lomba yang mengasah otak dan kreatifitas
  3. jangan cari lomba yang lokalan, misalnya jabodetabek only. baca dulu term n conditionnya
  4. hindari lomba yang cuman modal LIKE di facebook

Segitu aja sih dari yang pernah aku ikutin. Kalo niat awal jadi bounty hunter, kayaknya jadi pribadi yg rese. Lomba lokalan biasanya memang yg banyak diadakan di jabodetabek. Ribet aja klo kita yang di daerah kudu ke jakarta cm buat ndengerin pengumuman pemenang tapi ngga dapet, ya kan? Lomba banyak2an RT di twitter, ntar bikin temen2mu kesel.

Apalagi ya? πŸ˜€

Klo menurutmu, gimana?

Sharing after reading, yes?

15 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *