Dress Code Party

Menyelenggarakan pesta bertema tidak selalu sukses dilaksanakan. Faktor keinginan yang sama, juga kemauan untuk meluangkan sedikit waktu mencari perlengkapan untuk mengikuti tema yang ditentukan adalah faktor manusia yang tidak bisa kita hindari sebagai penyelenggara.

Malam tadi pesta bertema yang ke tiga kali aku hadiri. 2 tahun  turut serta menjadi panitia, dan yang terakhir total menjadi peserta. Merasakan atmosfer ketegangan sebagai tamu undangan yang belom punya kostum, bisik sana bisik sini saling bertanya kostum masing-masing. Itu seru banget!

And voila, KaLEightdoskop perayaan ulang tahun KapanLagi.com ke 8 S.E.R.U banget temans! Beginilah kostum saya malam tadi. Maksudnya sih little white dress 😀 berhubung badannya ga little ya jadinya big :D. Rok coklat. Stoking hitam. Bando. Dan boots. Sebenernya ada pelengkap lagi, mantel bulu punya mama.

fotonya ngga retro

Dan berjuta gaya 90% penghuni kantor KapanLagi.com bagian Malang yang tumplek blek memenuhi The New Malibu Steak sejak pukul 18.00 petang. Diiringi playlist lagu sendu mendayu ala tahun tujuh puluh, menambah seru suasana malam yang cerah ceria.

Lihatlah mereka mantap berdansa.

And so did my bosses. The lovely Chicken Little ^^, kostum mas malam tadi luuucuuu banget, ngingetin lagi sama karakter kartun Chicken Little. Danny yang dipanggil Danang, cukup lah ada motifnya, hehehe..

Dan si raja typo yang benar-benar masang setelan 70an dari ujung kaki sampai ujung bulu hidung.

Dan teman-teman semua!!! Ada mafia cabang bareng, mafia lawang, girl from ipanema, juga leonardo dikaplok, casanova angkatan babe gue, dan tentuu tentuu afgansyahbeni.

And i have Chiw aka Siwi here! My little preman lady ini merebut satu epot safel jatahku! huh.. Inget yey, hadiah tidak dikirim tapi diambil ke kantor!

Satu lagi, apa kalian kenal siapa dia yang fotonya ada di bawah sini? Sepertinya dia salah kostum atau mesin waktunya jatoh persis di Malibu ya? Tolong kembalikan ke jamannya. Kasian nanti terdampar lama jadi ga bisa pulang.

Pesta ini belum selesai kawan! Masih ada tahun-tahun berat di depan. Masa depan di tangan kita, mumpung masih bisa bersama, ayo luapkan semua semangat muda.

Beramai ramai bersama. Menapaki setiap moment berharga. Untuk anak cucu kita ^^

Buat yu yu yang mau menonton video klip mencolok di mata, sila menuju ke yucub berikut:

Ceritanya Alfone di sini

Ceritanya Kapanlagi di sini

Sharing after reading, yes?

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *