LA Streetball Chapter Malang

Gostreem kembali berjaya! Pemenang LA Streetball Malang 2010 adalah Nasty G, JJ, dan rekans, selamat yaaa.. Perjuangan ga seberapa sih, secara kalian memang unggul jauh kualitasnya dari yang lain. Untuk another team from Gostreem, ayo lanjutkan perjuanganmu!

Liputannya pendek bener sih neng :)).. padahal dua hari nongkrongin lapangan rampal buat support si hun yang one step closer to final tahun ini. Pencapaiannya lebih jauh deh dari taun kemaren. Belum dapet tim yang tepat ya sayang ^^. Mudahan taun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini.

streetballDan All Stars, Old Stars, wow.. benar2 pemandangan yang indah selama 2 hari itu. Ganteng-ganteng, hakhakhak.. Masi kurang-kurang paham sih sama streetball, aku lebih suka konvensional karena mereka bener-bener point searcher. Kalo streetball kan ada penilaian skill mengecoh lawan juga kan pointnya? Berasa kurang fair >:)

Beda sama komik streetball Harlem Beat kesukaanku. Yaaa komik disamain sama aseli ya ngga bisa lah… Tapi ada gambaran kalo what kind of streetball itu di komik. Airwalk dan sebagainya. Harlem Beat is the best deeh.

Daan seperti biasa, ada yang kulihat-lihat sepanjang pertandingan dengan mulut ternganga…

Siapakah dia?

streetball2

Di tengah-tengah pertandingan hari kedua, ada yang baru rupanya. Yaa ini dia : DINOSAUR CAM!

Itu julukanku sendiri sih abis ngeliat ada lengan panjang yang menjulur di tengah lapangan. Naik turun, bahkan rolling jump seperti pemaen2 basketnya. Seperti ngga takut kesampluk bola ato lompatan pemaen. Si mas yang ngoperatorin tenang aja nyante aja di bawah payungnya. Tangan kirinya ngatur sudut pengambilan kamera, tangan kanannya ngatur tinggi rendahnya lengan dinosaurus itu bergerak.

AWESOME!

Dan nama aselinya adalah Camera Crane ^^. Konstruksinya bisa dilihat di bawah ini :

www.camerajibcranes.com

Suatu saat pengen deh nyobain ngshoot pemaen basket di bawah dengan kamera ginian….

Sharing after reading, yes?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *