Antara Flexinet Unlimited dan Speedy Socialia

Kebutuhan ngenet yang tadinya cuman aku batasin untuk kerjaan dan selama kerja di kantor aja, sepertinya bakal berakhir. Gegara dapet kerjaan untuk sebulan ke depan bikin harus intensif mantengin internet off hour juga.

Dan karena kualitas Telkomsel Flash di daerah Sawojajar, Malang, sangat-sangat meragukan (berdasarkan pengalaman) kudu ngelirik yang lain nih. Review Telkom Speedy Paket Socialia 3,1Mbps yang 100rbuan sebulan unlimited itu  sepertinya cukup bagus dipake Bazz di Sawojajar. Hanya karena Speedy macemnya fixed wire, berarti butuh kabel telpon. Daaan kabel telpon ruma itu mancep di mana entah keberadaannya setelah renovasi kemarin. Bikin rada lama proses masangnya. Padahal uda ngedaftar program Telkom Speedy Socialia sejak akhir bulan, dan belum kepasang. Eh bukan karena petugas Telkomnya yang kepet, tapi beneran itu kabelnya ngilang di tembok.

Bentar ini ngelirik Flexinet Unlimited yang reviewnya cukup bagus.

FlexiNet Unlimited adalah layanan akses data Flexi bagi pelanggan Flexi pra bayar (Trendy) dan pelanggan Flexi paska bayar (Classy) melalui jaringan Telkom Flexi dengan penawaran tarif khusus berlangganan PDN secara harian, mingguan dan bulanan dengan cara melakukan registrasi terlebih dahulu.

FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2009 sampai dengan 31 Desember 2010 .

Benefit yang dapat dinikmati

* Pelanggan dapat memperoleh layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau.
* Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilih layanan akses data sesuai dengan kebutuhan baik Harian, Mingguan maupun Bulanan.
* Kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed)

Uda punya Flexi Classy tinggal beli modemnya. Eh eh, itu kenapa Flexinet ada expired datenya? WEW!!!!

Tapi klo diliat dari kecepatannya kok mupeng Speedy aja ya :(. Tunggu sehari lagi deh. Siapa tau tukangnya rumah uda dateng hari ini ngebenerin kabel telponnya. Secara tanya ngebatalin daftar Speedy itu ga bisa 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *