What Men Want

Laki-laki selalu bilang susah untuk memahami perempuan, karena perempuan sering diam daripada mengungkapkan apa yang ada diinginkannya. Sekalinya bilang pengen ini, mesti dibilang maunya macem-macem. Ngga heran kan kalo perempuan mending diam dan menelan sendiri kata-kata ingin itu, tapi pasti dibilang riweh ah susah dingertiin maunya apa.

Laki-laki selalu bilang bete ah klo nemenin belanja, muter dari satu toko ke toko laennya ntar belinya di toko yang pertama. Ngga heran perempuan selalu ingin pergi sendiri kalo pengen memuaskan keinginan belanjanya, tapi pasti dicurigain ada janji sama siapa klo pengen pergi sendiri.

Laki-laki selalu bilang duh repot amat kudu dandan mo ke mall aja. Bingung milih baju ini lah sepatu itu lah. Belom lagi kalo mo kondangan, waktu tunggunya 2x lebih lama. Tapi kalo di tempat yang dituju, pasti mata lelaki jelalatan ngeliatin perempuan-perempuan lain yang lebih keren dandannya, ngga pake bilang kok, tapi pandangan matanya ngikutin kemana si perempuan itu pergi. Ngga heran perempuan bakal berusaha dandan habis-habisan untuk nyenengin mata laki-laki di sampingnya biarpun selalu dibilang repot ah dandan aja lama.

Laki-laki selalu bilang ngga peduli deh berat badanmu berapa. Karena aku cinta kamu apa adanya. Tapi laki-laki ngebayangin bodi perempuan lain saat beraktivitas di kamar mandi sampai lama. Ngga heran perempuan berusaha diet mati-matian ngga pake makan sekalian biar selalu diinget sama lelakinya.

Laki-laki selalu bilang perhatiin dong biar aku senang dibutuhkan. Perempuan dengan senang hati menanyakan kabar, menanyakan aktivitas, membuatkan sup di kala laki-laki sakit, membuat laki-laki nyaman dengan perhatian. Tapi laki-laki ngga berbuat yang sama ketika perempuan menginginkan perhatian itu. Ngga heran sikap perempuan bakal diam daripada mengharapkan diperhatikan dengan kadar yang sama.

Dan kembali lagi ke point pertama

*Sigh* Ribet amat sih pacaran itu…

Sharing after reading, yes?

11 Comments

  • Hihihi.. Perempuan curcol.. Ntr tak bikin versi cowok yg curcol beserta alesanny ya.. 😀

    Eh point belanja bareng gak semua cowok gak suka kok.. Byk juga cowok yg di ajak belanja.. Aku, dan kawan2 sering keluar brg cuma skdar ngajakin cewek2 kita belanja nah lho.. :p

    The right man in the right place.. 😀

    Pacaran itu emg ribet.. Tp kalu ud nikah gak kok.. Semuany bakal ngelebur jadi satu.. +kata temen yg ud nikah+ 😀

    Mangkane mbak ndang merit :p

  • “Tapi laki-laki ngga berbuat yang sama ketika perempuan menginginkan perhatian itu.” –> happens a lot n will keep the same until married *eh kok jadi curcol*. LOL.

  • jadi kudu anggun dulu baru diperhatiin? >.< nah itu yg aku perhatiin juga pink.. pacaran aja cuek, gmn uda kawin :))

  • @nopek, paling pek.. ini kan versiku ^^

    @ardi, he eh, kasi counterpain ya.. eh counter attack ya…
    dan km duluan yg merit!

  • ketika baca poin terakhir, jadi inget quote ini
    “Jika seseorang tidak mencintai dirimu dengan cara yang kamu harapkan, BUKAN BERARTI dia tidak mencintaimu dengan segala yang ia punya” (josua iwan wahyudi)

  • i know that iken..
    dats why i love my man sooooo much. don’t care what he did. don’t care why sometimes he’s so annoying. coz i know he loves me too, that much

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *