Vote For Indonesian Robin Hood Actor

Pagi-pagi buka twitter, jawab ini itu reply dan direct messages dari temen. Maklum lagi ngga ada pulsa onlen jadi klo uda ga ngantor ya ga ol lagi, heheh.. upss maap ya bos..jadi ngaku nih klo di kantor mainan twitter…

Ada pertanyaan menggelitik di twitternya nobarsimPATI tadi pagi..

Pertanyaan : Kalo Robin Hood dibuat versi Indonesia, siapa yg paling cocok memerankannya?

Pacar? Hihihi, pasti ngga boleh ya klo nyalonin pacar jadi Robin Hood. Pastinya yang cocok jadi Robin Hood adalah orang yang jiwa sosialnya tinggi! Itu harus. Karena versi dari wiki Indonesia Robin Hood itu sendiri punya karakter kuat sebagai orang yang menentang ketidak adilan, coba simak :

Robin Hood adalah tokoh dalam cerita rakyat Inggris. Ia adalah seorang bangsawan yang menjadi musuh Sheriff of Nottingham atau Prince John, melawan pejabat yang korupsi untuk kepentingan rakyat. Ia memimpin 140 orang yang disebut “Merry Men”. (wiki)

Cocok sekali di Indonesia yang lagi memerangi korupsi sampe ke akar-akarnya. Robin Hood sudah seharusnya ada di sini dari sejak KPK mulai dibentuk. Bangsawan itu ngga mutlak. Yang penting dia adalah orang yang berdedikasi tinggi untuk keadilan dan kebenaran, menempatkan kepentingan rakyat di atas segalanya. Dia pasti seseorang yang sempurna karena tidak egois memikirkan dirinya sendiri.

I choose :

<3 Presiden SBY. Bolehlah orang bilang apa, tapi saya suka melihat gebrakan Pak SBY untuk memerangi korupsi di Indonesia ini. Tapi pasti beliau sibuk sampai ngga sempet syuting.

<3 Dik Doang. Artis yang satu ini cocok banget pasti kalo memerankan orang baik yang memerangi ketidakadilan. Lihat kan apa yang dilakukannya di Kandang Jurang? Proyek sosialnya di mana-mana. Karyanya terus menyentil kesenjangan sosial. Dan dia juga aktor! Kombinasi yang pas!

<3 Sule! Yaa versi-versi sedikit humor deh, kalo Robin Hood ala Sule pasti bisa lebih menyelipkan sisi humorisnya dan sentilan-sentilan yang justru pasti kerasa. Saya taunya orang Indonesia itu ngga bisa dikerasin. Kalo dikasi ketawa-ketawa sarkastis justru malah nyambung dan kerasa. Sule yang habis kena kasus nama istrinya dicatut untuk nipu itu juga ngga nuntut kasusnya dipolisikan, Sule percaya, keadilan itu ngga perlu polisi. Pasti ada namanya pembalasan.

Tapiii… merunut dari Robin Hood 2010 yang akan dibikin nonton barengnya oleh simPATI yang mana pemeran utamanya Russel Crowe, kayaknya njegleg banget klo Sule, hahahaha.. Maap ya Mas Sule. Mas Sule ikutan aja nobarsimPATI sama kita-kita ya. Ada 1500 tiket nobar untuk yang di Jakarta. Mudah kan ngikutnya? Cukup follow twitter @nobarsimPATI dan jawab pertanyaannya pake hashtag #panahrobin juga mention @nobarsimPATI ga usa pake RT!

Buat para blogger dari komunitas blogger manapun juga ada kesempatan jalan-jalan ke S’pore dan Bali. Menariiiikkk!! Buruan cari infonya di sini dan ikuti langkah2nya. Harus punya paspor loh yaaa… Ingat, periodenya 3-7 Mei aja. Jangan sampai ketinggalan! Plus, khusus blogger yang menang, siap-siap apdet perjalanan liburannya nanti. Tempting!

Bakal jadi perjalanan yang mengesankan bareng Mon Cherry klo misalnya bisa menang kompetisi blognya nih..

Berantas korupsi! Nobar Robin Hood bareng2!!

Vote Sule For Robin Hood! Ayo post di blognya ndiri2 untuk ngeramein Nobar simPATI!

Sharing after reading, yes?

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *