Salam Satu Jiwa

Selamat atas kemenangan Arema Indonesia yang telah memenangkan Indonesian Super League 2010. Di tengah isu negatif dan berita miring seputar kemenangan Arema, Arema telah berjuang sampai titik terakhir kompetisi dan membekuk Persija 1-5. What a great goal…

Sejak mengunci kemenangan di pertandingan sebelum lawan Persija kemarin, Aremania yang telah mensupport habis-habisan dengan selalu hadir di pertandingan, bertindak sopan, dan berusaha menjadi yang terbaik di antara supporter lainnya, turun ke jalan mengelu-elukan kemenangan Arema Indonesia. Rencana turun ke jalan ini akan dilakukan sampai piala ISL tanggal 6 Juni 2010 sampai ke Malang.

I can imagine macetnya jalan-jalan kota Malang dengan kemeriahan pawai Aremania dan Aremanita. Ngga papa sih kalo macet aja. Asal ngga anarkis. Semua pemakai jalan di kota Malang adalah warga dan tamu kota Malang. Apapun plat nomor kendaraan mereka, jangan dianggap musuh. Perhatikan status suporter terbaik yang telah disematkan ke Aremania. Jangan hanya di dalam stadion sopan tapi di jalan berantakan. Tunjukkan kedewasaan diri. Tunjukkan Aremania memang yang terbaik.

Jangan sampai tercemar.

Masih ada 7 hari ke depan yang harus dihadapi.

Bersabarlah wahai warga kota Malang….

Salam Satu Jiwa.

“Supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu,

dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-NYA kepadamu

(QS. Al Hadid:23)”

Sharing after reading, yes?

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *